🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
~
Bruk...~
Satu pukulan tepat mengenai wajah mulus jaemin. Pukulan jeno sangat kuat membuat jaemin jatuh tersungkur.
Jeno dengan cepat menunduk lalu menarik kera baju jaemin, wajah jaemin bengkak akibat pukulan jeno yg sangat keras menghantam pipinya "BANGSAT LU" teriak jeno.
Jaemin tersenyum miring "Apa lu? Lu marah karena gw nidurin cewek lu? Hah? Inget! Dia bukan siapa2 lu. Inget jeni ISTRI lu!" ucap jaemin sambil menekan kata 'ISTRI'
Jeno melepaskan kera baju jaemin. Lalu jaemin sedikit terhempas kelantai.
Jeno berdiri lalu hendak berjalan tapi sebelum berjalan jeno bilang "Lu ikut gw sekarang! Ke rumah jisung" ucapnya sambil membelakangi jaemin.
Lalu jeno pergi meninggalkan jaemin yg masih tersungkur di lantai. Setelah jeno pergi, barulah hyunjin buru2 menolong jaemin "Jaem? Lu gkpp? Jeno...? Dia kenapa?" ucap hyunjin sambil membantu jaemin berdiri.
Jaemin hanya tersenyum lalu berdiri di bantu hyunjin "Udah... Gw gkpp. Gk usah di liatin gtu. Ke gk pernah liat cowok berantem aja" ucap jaemin yg merasa terganggu karena menjadi pusat perhatian sekantin.
"Udah sana lu semua pergi!!! Yg makan lanjut makan! Yg udah makan pulang lu sono ke kelas lu!" teriak hyunjin yg membantu agar yg lain pergi meninggalkan mereka.
Bagaimana tak jadi bahan tontonan mahasiswa/i kampus. Dua orang bersaudara yg sangat akur, saling merangkul tiba2 saja berkelahi di tempat umum seperti ini.
Apalagi jeno yg terlihat sangat sabar dan tak banyak bicara, tiba2 datang memukul wajah jaemin. Ini membuat seisi kantin kaget. Akhirnya mereka jadi tontonan.
Tidak ada satupun mahasiswa/i yg berani melerai mereka. Tidak ada yg ingin ikut campur. Hyunjin saja lebih memilih menonton. Setelah jeno pergi barulah dia menolong jaemin.
Hyunjin juga takut jadi amukan ke marahan jeno. Tidak ada seorangpun yg pernah melihat jeno semarah itu.
Hyunjin membantu jaemin duduk "Duduk jaem..."
Jaemin duduk, beberapa detik kemudian dia kembali berdiri "Eh... Jin... Gw duluan yah? Gw kerumah jisung dulu. Ntr jeno mukul gw lagi klo gw gk ke sana"
Tanpa persetujuan dari hyunjin, jaemin dengan sigap berlari menuju kelasnya untuk mengambil tasnya.
"Eh... Si jaemin!" ucap hyunjin yg ingin menahan jaemin tapi terlambat.
"Anjir... Baru aja tadi berantem, udah akur lagi. Tuh bersaudara gk pernah berantem dalam waktu lama kali yah? Ini aja baru pertama kali gw liat jeno mukul jaemin. Jangankan mukul, jeno marahin jaemin aja gw gk pernah lihat. Sumpah" ucapnya sambil mikir.
Jaemin berjalan melewati banyak lorong untuk menuju kelasnya. Sambil berjalan jaemin menyentuh wajahnya yg berdenyut akibat pukulan keras yg jeno berikan ke wajahnya.
"Bangsat si jeno. Gk bisa apa? Di omongin baik2 dulu. Main nonjok aja!" ucap jaemin yg merasa kesakitan di area wajahnya.
"Gw tau. Lu suka sama via? Jadi lu mukul gw kan? Sorry jen... Gw emang brengsek masalah cewek. Gw gk bakalan relain siapapun dapetin via selain gw. Udah cukup gw biarin lu pernah pacaran ma via. Sekarang giliran gw yg milikin dia seumur hidup gw" ucap jaemin.
Jaemin kini telah sampai di kelasnya. Jaemin langsung mengambil tasnya yg berada di atas mejanya.
Renjun yg melihat jaemin yg terus saja memegang pipinya menjadi heran "Pipi lu kenapa? Merah gtu?" tanyanya ke jaemin.
Jaemin menoleh lalu menatap renjun "Oh? Ini... Biasa temen lu, jeno mukulin gw di kantin" ucapnya santai.
Renjun heran sekaligus kaget "Hah? Jeno? Mukulin lu? Perasaan jeno gk ke kampus hari ini? Ko?"
"Mana mungkin gw bilang ke lu klo gw d pukulin jeno trus Jenonya go ada? Jeno datang ke kantin trus langsung mukulin gw" ucap jaemin sambil menggendong tasnya.
"Oh... Jeno mukulin lu tiba2? Gk mungkin deh jaem... Gw tau jeno. Lu pasti bikin masalah kan? Jadi dia mukul lu"
Jaemin tersenyum "Tau ah njun gw males ngomong sama lu. Gw buru2"
Renjun mendecih "Jeno jarang marah sama lu. Apalagi sampai mukul lu. Masalah lu kali ini pasti buat dia naik darah"
"Emang jeno suka naik darah. Sama macam lu kang ngegas. Gk bisa bicara baik2. Main tangan mulu, ke gk bisa di omongin dulu"
Renjun menatap jaemin serius "Lu apain jeno?"
"Gw apain jeno? Lu gk liat, gw udah gk serumah? Gw minggat karena gk mau ganggu rumah tangga dia"
"Klo bukan jeni... Pasti lu ganggu dia"
Jaemjn heran lalu menatap renjun "Siapa? Gw ganggu siapa?"
Renjun tersenyum sinis "Siapa lagi. Klo bukan via?!"
🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha ZenKk jaemin sih... Nyari gara2 ma kk jeno... Kan... Jadinya di hantam ma kk jeno mukanya😖
🏍🏍🏍
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...