»32«

280 31 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍


















🏍🏍🏍

(Di rumah jeno jaemin jisung)

~Di kamar~

Jisung dan jeno masih tertidur di kasurnya padahal hari ini mereka bersekolah.

"Nak... Bangun, ini udah jam setengah tujuh. Kalian harus sekolah" mama jisung dan jeno berusaha membangunkan mereka.

"Jeno... Nak bangun" mamanya mengelus rambut Jeno.

"Hmm..." jeno membuka sedikit matanya "Mamah?!!!!!" jeno membulatkan matanya lalu merubah posisinya menjadi duduk.

"Kagetyah?" mamanya tersenyum.

Jeno sangat terkejut karena mamanya tiba2 datang "Mama? Kapan datengnya?"

"Tadi subuh jam 3an, kamu bangunin jisung yah trus sarapan mama udah buatin" mama jeno berdiri lalu berjalan keluar dari kamar jeno.

Jeno mengangguk tapi pikirannya tertuju pada jaemin.

"Anjir... Sung... Bangun!!! Mama dateng!!!" jeno menggoyang2kan tubuh jisung.

"Oh... Mama" katany santai, beberapa detik kemudian "Mamah?!!! Yg bener lu bang? Bukannya 3 hari lagi baru mama dateng?"

Jisung yg mendengar kata 'Mama dateng' langsung bangun.

"Gk tau tapi mama udh ada di rumah! Sekarang lu bangun gw ke kamar jaemin dulu sapa tau dia gk ada bisa dpt masalah tu anak" jisung ngangguk lalu jeno berjalan keluar menuju kamar jaemin.

"Tolong beresin kamar ini" kata jisung kepada pelayan di rumahnya.

"Baik tuan muda"

Jisung mengambil handuknya lalu masuk kekamar mandi.

-
-
-
-
-

Sementara Jeno tergesah2 berjalan menuju kamar jaemin.

~Ceklik~

Jeno membuka kamar jaemin lalu masuk kedalam.

Jeno sedikit bernafas lega melihat jaemin masih tertidur pulas di kasurnya.

Jeno duduk di pinggir kasur lalu membangunkan jaemin.

Jeno menepuk bahu jaemin "Jaemin... Mama manggil kita sarapan lu bangun trus mandi. Klo udh turun ke bawah!"

Jaemin berdehim "Hmm..."

Lalu jeno keluar dari kamar jaemin.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang