💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani💀💀💀
💀💀💀
(Di ruang tv)
Via dan haechan lagi duduk bersantai sambil menonton tv. Via dan haechan lagi makan cemilan.
"Bang? Gimana ceritanya kk jeno gk seibu ma kk jaemin ma jisung?" -Via
"Ko lu kepo dek?" haechan natap via datar sambil mengambil cemilan dari tangan via.
"Bukan kepo bang, gw cuma bingung aja" via menatap haechan.
"Bilang aja kepo gk usah ngeles" mereka berdua saling menatap dgn wajah datar tanpa ekspresi.
"Iya2 gw kepo, pengen tau, penasaran!!! Puas bang? Ah---bang echan ceritain dong ke gw" via menggoyang2kan tangan haechan yg lagi makan cemilan d*rit*s. Haechan yg berusaha menyuapkan kerupuk itu tapi via malah nahan2.
"Ntr dlu, lu ganggu gw makan kerupuk ah..." lalu haechan berhasil memasukkan kerupuk tersebut kedalam mulutnya. Via berhenti menggoyangkan tangan haechan lalu menatap haechan datar.
"Katanya bang echan mau diet tapi kerjanya makan terus" lalu via mengalihkan pandangan ke tv.
"Gk jadi. Kan bulan puasa udh deket, klo gw puasa pasti kurus" kata haechan lalu via kembali menatapnya.
"Iyain deh biar cepet" lalu via kembali fokus menonton tv.
"Mau gw ceritain gk?" haechan natap via, lalu via secepat mungkin menatap haechan dan mengangguk dgn sangat antusias.
"Iya bang ceritain ke gw, buruan udh keburu kepo gw mah" ucap via. Lalu haechan mulai menceritakannya.
"Mereka tetep bersodara walau beda ibu. Mama jeno meninggal pas jeno masih usia 2 bulan. Meninggalnya krn penyakit jantung, berdasarkan apa yg jeno ceritain sama gw, gw bisa simpulkan klo mama jeno meninggal krn tau papanya punya istri selain dia. Saat jeno masih 2 bulan yg rawat yah mamanya jaemin ma jisung, di situ mamanya lagi ngandung si jaemin dan saat jeno berusia 5 bulan nah si jaemin lahir di bulan agustus dan jeno lahir di bulan april jadi cuma selisi 5 bulan. Gw dlu juga bingung tu anak bisa seumur padahal bukan anak kembar jadi gw nanya eh... Tau2nya jeno ceritain semuanya ke gw" via mencerna apa yg abangnya katakan.
"Tapi mereka hidup rukun banget yah bang? Gw juga ngerasa kk jeno itu dewasa bgt, dia bahkan syg banget sama mama tirinya padahal kita aja bisa simpilkan klo mama tirinya yg buat mama kandungnya kk je jeno meninggal" -via
"Nah itu hebatnya jeno, dia sama sekali gk ngebenci mama tirinya malahan dia syg bgt sama mama tirinya. Jeno bilang 'Gw harus berterimakasih sama mama gw yg udh rawat gw dari umur 2 bulan sampai sekarang, gw emg gk di lahirin sama dia tapi gw gk pernah ngerasa di beda2in sama jaemin ataupun haechan. Mama gw ngerawat gw sama kyk ngerawat anak kandungnya sendiri' tapi klo di pikir2 emg bener juga kata jeno" -Haechan
"Woah... Hebat bgt kk jeno. Gw gk bisa bayangin setegar apa kk jeno, kk jeno klo di liat2 dewasa juga gk
ke-kanak2an kyk bang echan" -ViaMendengar perkataan via haechan langsung mentap sinis adik perempuan satu2nya itu.
"Apa?! Coba ulang" kata haechan sambil melotot menatap via. Yg d tatap cuma nyengir.
"Gk ada pengulangan bang" lalu via berjalan meninggalkan haechan.
"Lee via... Mau kemana lu" teriak haechan saat melihat via pergi meninggalkannya.
Via membalikkan tubuhnya "Apasih bang gw mau kekamar" lalu kembali berjalan menuju kamarnya.
"Yeh... Gw di tinggal tdr, gw ikutan tdr deh" lalu haechan mematikan tv lalu berjalan masuk kekamarnya.
(Di rumah JJJ)
Jeno baru saja selesai memarkirkan mobilnya di garasi, jeno turun dari mobil lalu berjalan masuk ke rumahnya.
Pelayan wanita rumahnya langsung menghampiri jeno dan memberikannya handuk.
"Ini handuknya tuan muda" -pelayan
"Oh makasih" kata jeno lalu berjalan ke arah kamarnya.
Bila ingin kekamar jeno haru melewati kamar jaemin dan jisung. Jeno melihat kamar jaemin terturup rapat jadi jeno melanjutkan berjalan.
Jeno berjalan melewati kamar jisung, melihat pintu kamar jisung sedikit terbuka lalu jeno langsung masuk kedalam kamarnya.
Jeno berjalan kearah jisung yg tertidur dengan ponselnya yg masih menyala di atas dadanya.
"Cih... Ketiduran lagi nih anak" lalu jeno mengambil ponsel jisung meletakkannya di meja yg ada di samping tempat tidur jisung.
Jeno menarik selimut agar menutupi badan jisung.
Jeno keluar dari kamar jisung lalu menutup pintu kamarnya.
Jeno berjalan masuk kekamarnya dan masuk kekamar mandi.
(20 menit kemudian)
Jeno telah selesai mandi lalu menghempaskan tubuhnya ke kasur.
"Ahh..." jeno menatap langit2 kamarnya.
Jeno meraba2 kasurnya untuk mencari ponselya.
Jeno mentapa ponselnya yg terdapat case yg sama dengan via, jeno tersenyum sambil mentap case ponsel.
"Hmm... Lucu juga pilihan via" lalu jeno menaruh ponselnya di sampingnya lalu menutup matanya.
💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Czennie silahkan nnton ini biar gk terpengaruh sama hoax murahan💚
Oh iya bantu report yah👇👇🙏
Kita NCTZEN yg baik cukup
"QUITE DOWN" aja :)💚
Follow my instagram
fasha._.oktaviani💀💀💀
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...