»35«

258 26 2
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍























🏍🏍🏍

"Apa? Via suka sama kk jaemin?" ucap via sambil menatap jeno yg lagi menganggukkan kepalanya.

"Kk jeno! Nih yah! Kk jeno buka matanya yg lebar. Nih... Via jelasin! Via itu gk suka sama kk jaemin ataupun jisung. Gk suka dan gk tertarik TITIK. Udah via jelasin, udh jelas?" jeno mengangguk2.

"Jadi sukanya sama aku dong? Karena cuma nama aku yg gk kamu sebut tadi?" jeno sedikit menunduk mensejajarkan wajahnya dgn via "Benerkan?" via menggeleng.

"Enggak! Ayo ah... Kk jalannya berhenti2 mulu" via hendak meninggalkan jeno lagi, tapi jeno segera menariknya dan memperdekat jarak.

"Jadi kamu gk suka sama aku?" ucap jeno, lagi2 via hanya bisa menggeleng.
"Yaudah, klo kamu gk suka sama aku biar aku yg suka sama kamu? Boleh gk aku buat kamu suka sama aku?" via menggeleng lagi dan lagi membuat jeno gemas.

"Yakin?" via menggeleng.

"Tuh kan... Bilang aja kamu suka sama aku kan? Gkpp suka aja orang aku juga suka sama kamu" jeno meberi jarak di antara mereka.

"Oh..." jawab via salting.

Jeno mencubit pipi via gemas "Klo salah tingkah gini kamu lucu bgt gemes"

Via menepis tangan jeno pelan "Gk salah tingkah, ayo ah kk... Kk jeno gombal mulu, gk nyampe2 di rumah klo gini"

"Mau aku sih gk nyampe2 di rumah kamu" jeno jalan meninggalkan via.

Via menggeleng "Gw bisa gila klo di baperin mulu ma kk jeno" via menatap punggung jeno lalu berjalan mengejar jeno.

Via sampai di samping jeno.

Jeno menoleh "Via?!"

"Apa kk?"

"Gkpp manggil aja"

"Ih... Gk jelas tau gk"

Jeno mengacak rambut via "Biarin aku gaje" jeno kembali melanjutkan berjalan menuju rumah via.

(Di rumah via)

~Di kamar via~

Satu jam lalu jeno telah mengantar via sampai tepat di depan rumahnya. Lalu jeno pulang menggunakan taksi online.

Via yg lagi melamun sambil menatap langit2 rumahnya.

Via senyum2 sendiri saat mengingat kata2 jeno yg bilang klo dia suka sama via.

Via senang dong pasti. Orang yg dia suka ternyata juga suka sama dia. Berarti cinta via terbalaskan dan gk hanya sepihak.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang