»49«

213 23 2
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍





















🏍🏍🏍

(Di bandara)

Di sisi lain, jeno terus menatap layar ponselnya yg wallpapernya adalah foto via.

Jeno tersenyum tapi matanya berkaca2 "Gw harus ngomong apa sama kamu? Aku gk sanggup, aku gk bisa ninggalin kamu, maafin aku klo aku harus ninggalin kamu" jeno menglock hpnya lalu menatap menghadap ke atas.

Jaemin datang menghampiri jeno "Gw tau ini berat buat lu, tapi ini maunya mama. Lu harus nurutin" lalu merangkul jeno.

Jeno mengangguk "Gw harus ngomong apa sama via? Gw gk mungkin ngomong alesan gw putusin dia karena gw mau di jodohin! Itu gk mungkin jaem..." jeno mengusap wajahnya kasar.

Jaemin menatap jeno yg tampa JK nya sangat frustasi saat ini "Trus lu mau ngomong apa? Lu mau mutusin dia tanpa alasan? Lu jangan bego jen!"

Tatapan jeno dan jaemin bertemu "Gw harus ngomong apa? Gw gk bisa nyakitin dia apalagi ninggalin dia! Gw gk bakalan bisa jaem..." jeno mengacak rambutnya.

"Gw yakin lu bisa putusin dia tanpa nyakitin dia, gw tau tunangan lu setahun lagi. Makanya lu harus mutusin dia segera jangan sampai waktu udah dekat lu baru mutusin dia, itu bakalan mukul via bertubi2. Besok lu harus mutusin dia, dengan cara baik2 dan enggak di sekolah" jaemin melepaskan rangkulannya.

Jeno menatap lantai sambil melamun "Yg jaemin bilang bener, gw harus segera mutusin dia. Biar dia gk sesakit saat tau klo gw bakalan nikah sama gadis lain. Gw gk bisa... Maafin gw via.. Gw gk pernah bermaksud nyakitin lu, apalagi ninggalin lu. Gw sayang sama lu tapi... Gw udah nolak tapi mama gw bener2 gk mau penolakan. Gw tau setelah gw mutusin lu, lu bakalan benci sama gw. Dan gw berusaha untuk siap di benci sama orang yg gw cintai. Maafin gw via"






(Di sekolah)

Haechan memarkirkan motornya tepat di sebelah mobil jeno. Via turun lebih dahulu sambil melihat mobil jeno lalu melambai. Jeno membuka pintu mobil lalu turun dari mobilnya.

via menyerahkan helmnya ke haechan "Ini bang... Hai kk jeno" via tersenyum.

Senyuman via membuat hati jeno tercabik-cabik, jeno membalas senyuman via lalu mengelus rambut via "Aku duluan yah mau kerjain tugas" tanpa persetujuan dari via, jeno langsung memutar badan meninggalkan via.

Via menatap jeno yg perlahan makin menjauh "Kk jeno kenapayah? Aneh banget, ah... Mungkin mau ngerjain tugas makanya buru2, bang echan buruan dong... Markir motor aja lama" omel via sambil menatap haechan.

"Sabar napa, yah... Jeno udah ngilang? Cepet bener, baru gw mau bareng ke kelas dia main cabut aja" kata haechan saat melihat jeno telah menghilang.

"Katanya ada tugas"

Haechan mikir "Tugas? Perasaan gk ada tugas deh hari ini"

"Hmm... Mungkin tugas kemarin yg kk jeno gk dateng"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang