🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktavianiSubscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
Via masuk kedalam mobil jeno "Hay kk, maafyah nunggu lama ada debat dikit ma bang haechan" kata via sambil memasang sabuk pengaman.
Jeno terus memandangi via yg menurutnya hari ini benar2 cantik.
"Kk jeno? Kenapa?"
"Cantik"
"Ha? Apa kk?"
Jeno tersadar dgn lamunannya "Ah... Gkpp, debat apa ma haechan?"
Pipi via sudah memerah krn mendengar perkataan jeno 'Cantik'
"Ah... Gkpp"
"Yaudah kita berangkat yuk"
"Let's go!"
-
-
-
-
-Jeno dan via sampai di sebuah mall besar yg cukup terkenal di kotanya.
Via turun lebih dahulu dari mobil jeno "Wah... Hari ini rame banget" ucap via sambil melihat sekelilingnya yg memang cukup ramai.
Jeno turun dari mobilnya "Iya rame, kyknya krn weekend deh, mau pindah ke mall yg lain?"
Via menatap jeno "Ah... Gk usah sini aja kk gkpp"
Jeno tersenyum "Yaudah ayo masuk"
Mereka berdua jalan memasuki mall besar itu. Tak jarang pengunjung mall menatap via dan jeno krn pesona visual mereka berdua sangat bersinar.
Via sedikit memperlambat jalannya lalu berjalan ke belakang jeno. Via malu di tatap seperti itu oleh banyak orang. Walaupun via cantik tapi dia sangat rendah hati dan bahkan terkadang dia tdk percaya diri.
Jeno yg menyadari via menghilang dari sampingnnya langsung berhenti berjalan.
~Bruk...~
Via menabrak bahu jeno, lalu jeno segera membalikkan badannya.
Jeno menatap via "Ngapain kamu di belakang aku? Sini di samping aku!"
Jeno langsung menarik tangan via lembut, kini via telah berada di samping jeno "Gk usah nunduk gtu, kamu harus tau. Di antara semua pengunjung mall ini, kamu yg paling cantik" kata jeno sambil melanjutkan perjalanannya.
Via yg tadinya menunduk langsung mendongakkan kepalanya "Kk jeno lebay bgt tau gk"
Jeno nyengir "Emang kamu cantik ko, apalagi pake baju kyk gini cantiknya nambah"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...