»9«

464 44 1
                                    

💀💀💀

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

💀💀💀





















💀💀💀

(Pulang Sekolah)

Semua siswa sedang berhamburan keluar kelas untuk plg kerumanya masing2. Tapi tdk dengan via yg masih ddk d bawah pohon sekolah sambil menunggu siswa kelas 10 yg telah mendaftarkan diri.

Chenle mengendap2 dari belakang via berniat untuk mengagetkan via kemudian "Dor..." via tersentak lalu memegang dadanya, chenle sudah tertawa nyaring seperti lumba2 yg puas melihat via kaget.

"Ah... Chenle, ngagetin gw aja lu ikan laut" via memukul pelan bahu chenle.

"Hehe... Lu sih gw liat serius amat liatin nih sklhan, nyari siapa?" chenle ddk d samping via.

"Nyari yg lain" via ngomong sambil nengok ke chenle.

"Palingan udh pada plg dluan juga" chenle ikut menatap via.

"Mulai kan sotoynya keluar" chenle hanya tertawa mendengar perkataan via

"Nih ank doyan bgt ketawa " -Batin via

"Eh...via... Klo lu d sni nafa berarti plg sendiri?" -Chenle

"Gklah, nafa plgnya bareng abangnya lah" -Via

"Emg ada abangnya di sekolah di sini?" -Chenle

Via ngangguk lalu chenle penasaran kemudian melanjutkan pertanyaannya lagi.

"Siapa?" -Chenle

"Bang renjun" -Via

Ucap via santai ngebuat chenle masang muka gk percaya sambil menganga.

"Hah?" chenle menganga lalu via menutup mulut chenle.

"Biasa aja dong mulutnya, ntr lalat masuk tuh" kemudian chenle menutup mulutnya.

"Seriusan lu?! Pantesan sih galaknya sama. Gw jg baru inget pas perkenalan tadi marga nafa 'Huang' sama kyk bang renjun tapi gw gk konek di stu lagi ngelamun ketar ketir gw nungguin giliran gw memperkenalkan diri" -Chenle

"Nah klo galak ma marganya emg bener, lu mah memperkenalkan diri aja sampai gemeteran" -Via

"Hehe... Vi ngomong2 kita kan baru kenal hari ini jg nih, tapi ko gw ngerasa Kita kyk udh kenal lama.........
banget, lu ngerasa gtu gk?" -Chenle

"Iya jg sih gw ngerasanya ke udh kenal lama gtu sama lu padahal kita baru kenal hari ini kan? Kita kyknya cck deh jadi sahabat! Mau gk jadi sahabat gw le?" Via ngulurin tangannya ke hadapan chenle.

"Sebenarnya sih via gw maunya lebih dari sahabat tapi yah untuk sementara ini kita sahabatan dlu aja sebagai permulaan" -Batin chenle.

"Hello zhong chenle ko bengong!" via melambai2kan tangannya ke dpn muka chenle.

"Ah...Enggak... Gk ngelamun" lamunan chenle langsung buyar.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang