»61«

206 21 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍































🏍🏍🏍

"Siapa?" jisung menatap firman.

Firman tersenyum miris "Via kan?"

Jisung terkejut karena firman mengetahui siapa yg dia sukai "Eng--enggak" jisung mengalihkan pandangannya.

Firman tertawa "Gk usah bohong sama gw, wajar aja klo lu suka sama via" kata firman sambil menepuk bahu jisung.

Jisung menatapnya "Wajarlah... Orang via cewek, klo cowok itu baru gk wajar"

"Bukan gtu, maksud gw tuh... Wajar aja lu suka sama via. Orang via cantik banget, pinter, baik, yg paling penting sikapnya selalu bisa buat lu ketawa. Dia beda dari cewek lain. Itu sebabnya gw perjuangin dia sampai jauh2 ke seoul buat nyusulin dia"

Jisung mengangguk karena memang setuju dengan apa yg firman katakan "Segitu sukanya lu sama via"

"Ternyata bukan cuma gw yg suka sama lu. Tapi firman, chenle, bang jeno, bang mark, juga suka sama lu. Betapa beruntunhnya bang jeno bisa milikin lu" -batin jisung

"Gw? Emang. Sebelum lu suka sama via gw udah lebih dulu suka sama via. Gw kenal via dari jaman Sd sampai sekarang dia gk pernah berubah. Andai dia gk ninggalin gw di busan... Gw mungkin masih milikin dia" kata firman sambil menunduk.

Jisung menatap firman "Udah takdir, tuhan udah ngatur kita cuma bisa ngejalanin"

Firman mengangguk "Bener yg lu bilang"

























🏍🏍🏍

(

1 minggu kemudian)

Hari ini via berangkat ke sekolah bareng mark, haechan lagi pergi turnamen basket bareng teamnya buat ngewakilin sekolah.

Haechan, renjun, jaemin dan chenle, berada di satu tim yg sama untuk mewakili sekolah. Otomatis mereka gk dateng sekolah.

Mark sebenarnya juga anggota basket tapi kelas 12 udah gk boleh ikut turnamen karena harus mempersiapkan ujian nasional yg di adakan sebentar lagi.

"Bang mark... Pulangnya via nebeng lagi boleh gk?" via turun dari motor ninja merah mark.

Mark tersenyum "Boleh dong... Ntr pulangnya kita bareng aja, haechan nitip lu ke gw" ucap mark sambil mengelus rambut via.

Via ngangguk "Emang gw apaan di titip2 barang kali"

Mark tertawa "Lu lebih dari barang yg berharga vi... Ayo masuk"

Mark menaruh helmnya dan juga helm via di motornya lalu menarik via masuk ke dalam lingkungan sekolah.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang