»56«

193 21 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍




















🏍🏍🏍

Firman kini berdiri tepat di samping jisung dan di hadapannya ada teman2 rangga.

Firman berdiri dengan coolnya, memasukkan tangannya ke dalam saku celana dan wajah tampan yang juga dingin.

Firman tak memakai baju olahraga karena dia adalah siswa pindahan dari busan. Dan kenapa firman tiba2 muncul membantu jisung? Karena firman tadi melihat banyak siswa yg sedang berkerumun saat dia hendak ke kantor untuk mengambil beberapa baju.

"Lu siapa?" tanya jisung sambil menatap firman.

"Ntr aja kenalanannya, gw udah gk sabar mukul muka2 songong mereka semua" firman menunjuk teman2 rangga.

Jisung mendecih "Cih... Ntr kita bakalan babak belur klo lu gini"

"Enggak, lu tau kunci mereka kan? Itu yg di belakang kita mukul itu" firman menunjuk rangga yg sedang santai menatap firman yg menunjukknya.

"Habisin dulu pasukannya baru kita mukul rajanya, klo kita gk bonyok" kata jisung yg sudah memasang posisi untuk memukul.

Firman memasang posisi seperti siap untuk berperang "LET'S GO!!!" Teriak firman yg membuat teman2 rangga mulai datang dari segala arah. Bahkan mereka terus bertambah dan mengerumuni jisung dan firman.

"BANGSAT LU SEMUA! BERANINYA MAIN NGEROYOK" Teriak firman.

"Cih... Bangsat" tambah jisung kemudian teman2 rangga memulai perkelahin.

~Bruk...bruk...bruk~

Hanya 2 pukulan dan satu tendangan dari firman sukses membuat musuh tumbang.

~Bruk...bruk...bruk~

Jisung juga tak kalah hebat, dia berkelahi dengan hebat dengan kakinya yg panjang dia bisa mengalahkan 1 musuh dengan 1 tendangan.

"Kuat juga lu" kata firman saat melihat jisung menumbangkan musuhnya.

Jisung tersenyum "Lu juga, mari kita habisi mereka" kemudian firman mengangguk.

Baru jisung dan firman mau melanjutkan perkelahiannya tapi seorang guru berteriak "BERHENTI KALIAN SEMUA! MAU JADI JAGOAN YAH?"

Jisung dan firman bersamaan memasang wajah coolnya. Sedangkan teman2 rangga kembali berjalan ke belakang rangga.

"Kamu rangga! Mau gk lulus? Inget yah kalian itu udah mau tamat jgn bikin onar" kata pak guru sambil menunjuk rangga.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang