💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani💀💀💀
💀💀💀
(Skip jam istirahat)
~Di kantin~
Haechan dan jeno menunggu pesanan makanannya di antar ke meja mereka.
"Via mana ya? Masa dia gk makan lagi gk bisa di biarin ini" -Haechan
"Tungu aja lagi jalan kesini kali, ntr lagi juga dtg" -Jeno
Haechan tidak menghiraukan perkataan jeno, haechan mengambil ponselnya lalu menelfon via.
~Tuttttttt....~
"Di angkat gk?" -Jeno
"Blom" -haechan
Haechan masih menempelkan ponselnya di telinganya.
Tiba2 seseorang datang memperlihatkan ponselnya tepat di hadapan wajah haechan, haechan sedikit tersentak.
"Aish... Bikin kaget aja lu" kata haechan sambil melihat via.
"Kenapa nelfon?" via memasukkan ponselnya.
"Kirain lu gk bakalan makan, sini duduk" haechan menepuk kursi di sebelahnya.
"Bang echan udh mesen makan?" via menatap haechan.
Haechan mengangguk "Hooh, lu sih telat"
"Gkpp biar via mesen sendiri" via hendak berdiri tapi tangannya di tahan oleh haechan.
"Gk usah, makan aja nnti pesanan gw. Ntr gw yg pesen ulang" ucap haechan yg ngebuat via senyum lebar.
"Baik bgt abang gw" via mengelus kepala haechan.
"Baik banget abang gw" jeno ikut2an mengelus kepala haechan.
"Berhenti gk!" jeno dan via langsung berhenti mengelus kepala haechan.
"Galak lagi dia via" kata jeno sambil menunjukkan eye smilenya.
"Bang echan kan jelmaanya kk ros yg di upin ipin" jeno dan via tertawa bersama.
"Bener2 yah kalian berdua gw buang ke sumur yg gk berujung" haechan menatap jeno dan via sinis.
"Klo bang echan buang via ke sumur, palingan bang echan ikutan nyemplung kesumur buat nyelamatin via" via memasang muka kemenangan.
"Bener bgt haechan kan syg bgt sama lu, gk liat lu aja di kantin langsung di telfon" tambah jeno.
"Tau aja lu berdua kelemahan gw ada di serbuk berlian ini" haechan nunjuk via.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...