🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
"Jisung... Gw pergi dulu yah?" teriak via di depan pintu kamar jisung.
Tak ada jawaban dari yg punya kamar "Sung? Lu ti---"
~Ceklik~
"Gw gk tidur, mau kemana? Rapi bener?" jisung menatap via dari ujung kaki sampai ujung kepala.
"Mau pergi ma kk jaemin"
Saat mendengar nama jaemin, jisung langsung melotot "Bang jaemin? Mau kemana lu malem2 gini? Bukannya dia ada kuliah malem?"
Via menggeleng "Di ajakin makan malam di luar. Klo lu laper... Mau makan, tuh di dapur gw udah siapin makanan buat lu, gw pergi dulu yah?"
Baru saja via ingin melangkah, jisung dengan sigap menahannya "Lu mau kemana? Naik apa? Jalan kaki? Biar gw anter"
Via menggeleng "Gk usah... Bang jaemin lagi nungguin gw di mini market depan kompleks, lu makan aja, gw pergi yah bye!"
Tangan jisung yg menggenggam via perlahan terlepas. Jisung menatap punggung via sampai di ambang pinti "Bye..." ucap via sambil melambai lalu menutup pintu rumahnya.
"Bye"
Lalu jisung menaruh tangannya di pinggang "Hm... Bang jaemin? Ngajakin via makan malam... Ko perasaan gw aneh bat yah? Hm... Gw makan dulu lah... Laper mumpung di makasakin ma via hehehe" jisung berjalan ke arah dapur sambil sedikit melompat2 kegirangan karena di masakin sama via.
Jisung memang sangat menyukai masakan via. Jisung selalu meminta via untuk membuatkannya makanan ataupun bekal.
Jisung bilang, masakan via sangat enak. Masakan via yg paling jisung sukai adalah nasi goreng merah dengan telur ceplok dan sosis goreng.
Jisung selalu meminta via membawakannya bekas makanan favoritenya itu.
Jisung bahkan bisa memakan 5 kotak bekal berisi nasi goreng buatan via di waktu keluar main.
Jisung sangat menyukai masakan via. Apalagi orang yg masakin, jisung lebih menyukainya.
-
-
-
-
-Via sampai di depan mini market di mana jaemin menyuruhnya untuk bertemu.
Via melihat mobil jaemin terparkir rapih di depan mini market yg tak jauh dari rumah jisung.
"Pasti udah di dalem" via berjalan ke depan pintu mini market lalu masuk ke dalamnya.
"Kk jaemin mana yah?" via menengok ke kanan dan kekiri sambil berjalan di lorong2 mini market.
"Mobilnya ada... Tapi ko... Orangnya---"
"Dorrrrrr..." ucap jaemin sambil memegang bahu via dari belakang. Jaemin dengan niat usilnya untuk mengagetkan via.
Via tersentak "Astaga..." lalu memutar badannya mengarah ke jaemin "Kk jaemin bikin kaget aja!"
Jaemin nyengir "Hehe... Habisnya gw liat lu serius banget dah, nyariin gw"
"Enggak gtu, kan... Via liat mobil kk jaemin heran aja gtu mobilnya ada masa orangnya gk ada"
"Gw ada ko, lu mau beli apa? Ayo pilih" jaemin menarik tangan via dengan lembut untuk memilih minuman.
Sambil melihat kulkas yg berisi banyak sekali minuman via akhirnya memilih "Coca cola aja kk, kk jaemin mau apa?"
"Hmm... Samain aja"
Via mengambil 2 minuman kaleng itu "Yaudah, via ambil 2"
Jaemin ngangguk "Ini aja? Gk mau milih yg lain? Snack? Ramyeon?"
Via menggeleng "Ramyeon mulu, kk jaemin ma jisung sama aja sukanya makan yg gk sehat!"
Jaemin terkekeh "Justru yg gk sehat itu nikmat vi..."
"Ish..."
"Yaudah cari aja yg lu mau, kita makan di apartment gw aja? Lu yg masak tenang aja gw bantuin ko. Gw cuma kangen ma masakan lu" ucap jaemin.
Via menatapnya "Klo kangen di masakin ke rumah jisung aja, kan via ada di situ"
Jaemin ngangguk "Iyayah. Ayo cari bahan masakan" jaemin jalan mendahulu via.
Via mempercepat langkahnya agar bisa berjalan beriringan dengan jaemin "Kk jaemin mau di masakin apa?" tanyanya.
"Hmm... Apa aja yg jelas lu yg masakin gw" ucap jaemin tersenyum.
"Yaudah... Via pilih2 bahan dulu, ntr tau deh mau masak apa"
Jaemin ngangguk "Iya, ayo milih" ucap jaemin saat sampai di tempat bahan2 dapur.
Di mini market ini cukup lengkap, walaupun tak terlalu besar. Tapi isinya cukup lengkap, ada sayuran, buah, dan bumbu dapur lainnya.
Walau bumbu instan tapi tidak masalah asalkan via yg memasaknya. Bagi jaemin sudah cukup.
Selain jisung, jaemin juga sangat menyukai masakan via. Jaemin paling suka martabak telur buatan via.
"Kk... Gimana klo Ayam aja? Tapi di tumis kecap" via menatap jaemin untik meminta persetujuannya.
"Hmm... Oke, terserah kamu aja"
Via ngangguk "Yaudah ayo ke kasir ini udah cukup"
"Ini doang? Dikit yah bahannya" jaemin menatap kerangjang yg hanya berisi ayam, bawang putih dan merah, merica dan kecap.
Via ngangguk "Hooh"
Lalu via berjalan lebih dahulu menuju kasir sementara jaemin mengikutinya dari belakang.
🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha ZenKk jaemin💙
🏍🏍🏍
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romantizm"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...