»84«

183 22 1
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍

























🏍🏍🏍

Keesokan harinya

Jisung sedang memasak sarapan untuknya dan untuk via. Jisung menginap di rumah via, dia tak sendirian ada nafa dan juga teman2nya yg lain.

Mereka semua menginap untuk menemani via yg sedang berduka. Via  sangat terpukul. Teman-temannya berharap bahwa kehadiran mereka semua bisa membuat via merasa tak sendirian.

Jisung memasak 1 mangkuk bubur dan telur rebus untuk via. Sedangkan jisung memasak ramyeon untuknya.

"Udah bangun kali yah? Gw bangunin dulu kali yh?" ucap jisung sambil mikir.

"Hmm... Ntr aja, masih panas banget nih buburnya, ntr dia makan malas doer bibirnya kepanasan" ucap jisung.

Jisung berjalan jeluar dari dapur sambil menatap teman-temannya yg masih tertidur pulas di ruang tamu. "Bang jeno? Hmm... Mandi kali yah" kata jisung yg melihat sofa yg di tiduri jeno telah kosong.

Lalu jisung masuk kekamar mandi untuk membersihkan badannya. Jisung rajin mandi.

-
-
-
-
-

Jeno melirik ke arah dapur ada jisung yg sibuk memasak sarapan "Cih... Tumben bangun cepet tuh bocah" ucap jeno.

Lalu jeno membuka pintu kamar via masuk ke kamar via. Tak lupa menutup kembali pintu kamarnya.

Jeno berjalan kearah kasur via, via masih tertidur dengan nyenyak di kasurnya.

Sebenarnya nafa semalam ingin tidur bersama via, tapi via meminta waktu untuk sendiri dan tidak ingin di ganggu oleh siapapun.

Jeno duduk di pinggir kasur via, sambil menatap via yg tidur membelakanginya.

Jeno menarik nafas "Kamu jangan pernah mikir klo kamu sendirian di dunia ini" ucapnya dengan suara deep.

"Ada aku, ma temen2 yg selalu ada buat kamu. Walaupun aku bukan siapa2 kamu lagi. Tapi setidaknya aku bisa buat kamu gk ngerasa sendirian. Aku hanya bisa terus mencintai kamu, gk tau sampai kapan. Tapi aku belum ada niat buat lupain kamu, sama sekali gk ada niat. Sumpah"

Lalu jeno merapihkan anak rambut via yg menutupi wajahnya "Matanya bengkak banget, ntr di kompres es batu biar bengkaknya ilang. Jan nangia lagi aku gk suka liatnya" ucap jeno menatap mata via yg sembab.

Jeno tersenyum miris "Aku terlalu pengecut bilang ini ke kamu, di saat kamu tidur... Aku baru berani ngomong ini. Aku pengecut kan naf? Hehe... Maaf"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang