»48«

208 21 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍





















🏍🏍🏍

"Maksud lu?" via menatap jisung.

Jisung tersenyum miris "Lu gk ngerti? Gw suka sama lu?"

Via  menaruh tangannya di jidat jisung "Lu sakit yah sung?" jisung mengambil tangan via lalu menggeggamnya.

Jisung menggeleng "Enggak, gw gk sakit. Emang gk boleh gw suka sama lu?"

Via mengerjapkan matanya berkali2 saat jisung menggenggam tangannya "Ah... I--itu anu, enggakpp. Itu kan hak lu"

Jisung tersenyum miring lalu melepaskan ngenggamannya "Lu pasti gk tau klo gw suka sama lu?" via ngangguk.

Jisung kembali tersenyum miring "Iyalah, gimana lu mau tau. Gw terlalu nyebelin, selalu buat lu marah2, songong, gimana lu mau tau klo gw suka sama lu"

"Tapi gw tau klo lu baik ko sung" via tersenyum sambil menatap jisung.

Jisung membalas senyuman via "Maaf klo gw selalu buat lu marah2. Tapi itu cara gw buat nyembunyiin perasaan gw ke lu. Gw tau lu benci sama gw tapi..."

"Enggak! Gw gk benci sama lu. Gw malah seneng krn lu sirkulasi darah gw lancar. Lu jangan pernah anggep gw itu benci sama lu sung. Sama sekali enggak. Gw gk pernah benci lu"

"Makasih vi, lu gk keberatan kan klo gw suka sama lu? Gw ungkapin ini biar hati gw lega. Gw tau lu pacaran ma bang jeno, tapi tenang aja gw gk ada niat sedikitpun ngerebut pacar abang gw sendiri"

Via tersenyum lalu mendekat ke jisung "Gw tau lu baik sung, kita bjsa jadi temen bahkan sahabat sung, boleh enggak?" via memeluk jisung membuat jisung mengerjapkan matanya berkali2.

Jisung mengangguk perlahan2 tangannnya membalas pelukan via.

"Walaupun gw gk bisa milikin lu sebagai kekasih, setidaknya gw bisa milikin lu sebagai teman gw" -Batin jisung.





~Di kamar via~

Via baru saja masuk ke dalam kamarnya. Via pulang ke rumahnya di antar oleh jisung.

Via melempar tasnya asal lalu merebahkan dirinya di kasur "Ah..." sambil menatap langit2 kamarnya.

Via sedang memikirkan apa yg di katakan jisung tadi kepadanya. Itu benar2 membuatnya kaget, pasalnya via gk pernah mengira seorang park jisung menyukainya.

"Ah... Gw udah gila tadi, gw meluk jisung anjir... Tapi gkpp itukan cuma sebatas peluk karena dia sahabat gw"

"Hmm... Klo di pikir2 jisung berani banget ngomong jujur ma gw. Dia baik banget, gk niat sama sekali ngambil gw dari kk jeno. Dia anak baik, kyknya mulai besok gw harus lebih baik ke dia. Harus lebih sabar pokoknya"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang