»36«

259 24 1
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍






















🏍🏍🏍

"Kk jeno ini minumnya" via menaruh minumannya di meja.

"Ah... Gk usah repot2 dek" jeno menatap via.

"Gkpp kk, ini tadi via bikinin buat kk jaemin tapi dia buru2 jadi gk sempet minum deh" ucapan via membuat jeno sangat terkejut.

"Jaemin?"

"Iya kk jaemin"

"Ngapain jaemin kesini?" tanya jeno ke via.

"Nyariin bang echan, katanya ada perlu ma bang echan"

"Perasaan jaemin tau haechan ada di rumah renjun, ngapain kesini segala? Ngada2 nih anak mulai lagi kelakuannya" -Batin jeno

Via menepuk bahu jeno "Kk jeno?" jeno tersadar lalu menatap via.

"Hmm? Kenapa?"

"Kenapa ngelamun?"

Jeno menggeleng "Gkpp, ayo aku buatin makanannya atau mau pesen aja?" jeno mengelus rambut via.

"Masak aja deh kk, bahan2nya juga ada di kulkas"

"Yaudah, aku buat makanannya dulu"

"Via bantuin yah kk?" jeno ngangguk lalu mereka berdua berjalan kedapur.






(Skip selesai makan)

Jeno dan via duduk di ruang tamu sambil menunggu haechan datang. Via sibuk menonton tv sedangkan jeno matanya menonton tv tapi pikirannya melayang.

"Ngapain sih jaemin ke sini? Nanya ke via lagi haechan kemana. Jelas2 dia tau haechan ke rumah renjun. Dia juga di ajakin. Mulai lagi nih jaemin sifat gk benernya" -Batin jeno

"Via?!"

Via menatap jeno "Kenapa kk?"

"Hmm... Tadi jaemin ke sini ngapain aja? Kamu gk di apa2in kan? Nyentuh kamu gk? Atau apa gtu?"

Via mengerutkan dahinya "Gk ngapa2in, cuma duduk doang, trus nyariin bang echan. Trus kk jaemin dpt telfon jadi pergi gtu aja"

Jeno menghela nafas "Syukur deh, klo kamu sendiri trus ada tamu gk usah di bukain siapapun itu, yah?"

Via ngangguk "Iya kk, emangnya kk jaemin kenapa?"

Jeno menggeleng "Jaemin gkpp"

"Besok kan hari sabtu, kamu mau gk temenin aku beli buku untuk UN?" via menatap jeno "Mau, boleh2 aja"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang