🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
Sudah sekitar 10 bulan jeno menikah dengan jeni. Tapi sikap jeno ke jeni tetap saja dingin dan kasar.
Mereka sepasang suami istri tapi tidurnya masih pisah. Jeno di kursi dan jeni di kasur jeno. Mereka sekamar tapi tak sekasur.
Jeno dan jeni menikah saat seminggu setelah tamat SMA. Pestanya juga hanya di hadiri oleh teman2 dekat jeno dan keluar besar mereka.
Itu permintaan jeno yg tak ingin pernikahannya di umbar2. Kedatangan via di acara pernikahanna sudah cukup membuat hatinya tersayat.
Walau via tersenyum ke arah jeno. Itu malah membuat hati jeno seperti di tusuk2 oleh ribuan pisau.
Apalagi saat via memberi selamat untuk jeno. Itu membuat jeno sangat terpukul, via benar2 tegar menerima kenyataan tapi jeno ingin rasanya untuk tidak menjalankan pernikahannya.
"Jen... Telfon kamu bunyi. Udah 10x lebih loh nelfon. kamu bangun liat siapa yg telfon" ucap jeni membangunkan jeno yg masih tertidur di sofa.
Jeno perlahan membuka matanya "Udah... Biarin aja. Palingan temen kampus" lalu kembali menutup matanya dan membelakangi jeni.
Jeni mendecak lalu mengambil ponsel jeno untuk mengecek siapa yg menelfonnya "Jen... Ini dari jisung! Kamu bangun..."
Jeno tak mengubris perkataan jeni "Yaudah aku angkat"
"Halo bang! Bang jeno! Lu gw telfonin ratusan kali lu baru angkat? Lu masih ngebo yah sat? Buruan ke rumah gw! Cepetan!" -jisung📞
"Ha-halo sung... Ini jeni. Jenonya masih tidur" ucap jeni yg heran dengan jisung yg tiba2 marah2 di telfon.
"Oh? Jeni noona? Maaf noon. Gw gk tau. Bang jeno mana? Klo masih tidur bangunin dulu. Ini penting" -jisung📞
"Iya ntr yah" jeni kembali membangunkan jeno "Jen... Ayo bangun si jisung mau ngomong sama kamu! Ini teriak2 dia minta buat bangunin kamu"
Jeno mendecak lalu membalikkan badannya menghadap jeni "Sini hp gw" lalu jeni menyerahkan ponsel jeno.
Jeno menaruh ponselnya di telinga "Hmm?" ucapnya dengan matanya masih tertutup.
"Bang!!! Buruan! Kesini! Bang jaemin! Via!" -jisung📞
Walaupun ucapan jisung tidak jelas tapi jeno langsung paham "APA!!! TUNGGU GW! GW MANDI DULU" jenk melempar ponselnya asal lalu masuk ke dalam kamar mandi.
Jeni menatap jeno dengan ekspresi kebingungan "Loh? Tadi males-malesan sekarang semangat bener. Tumben mandi pagi2. Jeno... Jeno" ucap jeni sambil menggelengkan kepalanya.
"Ada2 aja kelakuannya. Bikin heran, tapi jisung ngomong apa yah? Sampai2 jeno kesetanan gtu?"
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romansa"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...