»40«

241 26 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍





















🏍🏍🏍

"Hah?" gadis itu kini terpaku oleh kata2 jeno.

Jeno tersenyum "Kamu pura2 gk denger? Atau mau di ulangin kata2 aku?"

Pipi via sudah memanas dan kini memerah akibat jeno yg terus saja tersenyum menatapnya "Ah... A-ap-apaan sih kk jeno. Jangan becanda deh soal ginian"

Jeno mengambil tangan via lalu menggenggamnya "Aku gk pernah becanda soal hati via. Aku ulangi lagi biar jelas. Ehem... Lee viani kamu mau gk jadi pacar aku?"

Seketika jantung via berdetak lebih kencang. Matanya terus memandang jeno dengan ekspresi tidak percaya. Via bahkan mengerjapkan matanya berkali2 saking tidak percaya dengan apa yg jeno katakan.

"Hmm... Gimana?"

Via menatap ke arah lain "Ah... Kk jeno. Hmm.... Adduh..." via jadi kikuk karena canggung sekali dalam keadaan ini.

"Gampang ko. Kamu tinggal pilih aja. Iya atau enggak. Itu aja"

"Kk jeno mah gampang ngomongnya" via menggaruk kepalanya yg gk gatal sama sekali.

"Yah emang gampang. Kamu pilih aja. klo 'IYA' ayo kita jalanin, klo 'ENGGAK' yah gkpp"

Omongan laki2 emang gtu. Awal pas di tolak emg bilang gkpp. Makin lama makin jauh. Dasar lelaki ")

Via masih tidak menjawab.

"Enggak yah? Yaudah gkpp" jeno melepas tangan via lalu menyalakan mesin mobilnya.

"Ah... Kk jeno! Kan via belum jawab! Via gk bilang 'Enggak' tapi kamu udah main marah aja" via memegang lengan kekar jeno. Jeno langsung menatap via "Jadi mau?" via menatap objek lain lalu mengangguk pelan sambil tersenyum. Via benar2 salah tingkah saat ini.

Jeno tersenyum "Itu ngangguk apa geleng?" via langsung mengangguk berkali2. Jeno tertawa gemas sambil mencubit pipi via "Lucu banget sih, jadi gimana?"

Via menatap jeno "Yaudah ayo"

"Kemana?"

"Yah kk jeno tadi bilang jalanin. Jadi via bilang ayo"

Jeno lagi2 tertawa "Kamu bisa aja yah. Jadi kita pacaran ini?"

"Iyalah. Kan kk jeno sendiri yg nembak gimanasih!"

"Aku nembak kamu? Perasaan enggak deh?"

"Dih... Kk jeno ah... Gk lucu!"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang