»50«

210 20 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍





























🏍🏍🏍

(Di kantin)

Via lagi duduk berhadapan dengan jisung. Via dari tadi bukannya memakan makanannya dia malah melihat sekeliling seperti mencari seseorang.

Jisung yg merasa makannya terganggu langsung menegur via "Lu dari tadi nyari siapa sih? Makan aja dulu ntr bel bunyi lu gk makan" omel jisung.

Via langsung sadar "Iye2..." via berhenti melihat sekeliling lalu fokus memakan makanannya.

Jisung juga ikut melanjutkan makannya "Nyariin bang jeno? Ntr juga dateng"

Via menatap jisung "Hmm... Gtu" kemudian menyuapkan makanannya sampai habis.

Via mengambil ponselnya lalu mengirimkan cht ke jeno. Karena dari sebelum via makan sampai makanannya telah habis, via tak melihat jeno sama sekali. Jadi via mutusin buat ngecht jeno.

Kakaotalk

Kk jeno🐯

Kk jeno?
Kk jeno gk makan di kantin?

Gk, udah makan tadi.

Ohh... Udah makan, sekarang kk jeno lagi di kelas yah? Lagi ngapain?

Lagi ngerjain tugas

Oh... Yaudah kk jeno lanjut aja, fighting💪

Read

Via mengerjapkan matanya berkali2 karena heran, baru pertamakalinya jeno cuma membaca pesannya.

"Vi... Ayo ke kelas, bel masuk udah bunyi, ntr jam pelajaran pak rahman dia cepet masuk ntr kita telat lagi masuknya" kata jisyng sambil berdiri.

Via mendongak "Ah... Oh... Ayo" via berdiri lalu berjalan ke samping jisung.

Via berjalan tapi matanya terus menatap ponselnya karena tak percaya jeno hanya membaca pesan darinya.

~Brukk~

Jisung berdiri tepat di hadapan via sambil memasukkan tangannya ke dalam saku celana.

"Awh... Jisung" kata via sambil mendongak.

Jisung menatap via dingin "Lu dari tadi main hp mulu, mau kejedot tembok?" jisung menyingkir dari hadapan via dan memperlihatkan di belakangnya terdapat tembok.

Via mengelus jidatnya yg menabrak dada bidang jisung "Hehe... Gk ada apa2, gw tadi liat sesuatu. Ayo2 ke kelas gw gk main hp lagi" via nyengir lalu memasukkan ponselnya.





[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang