»52«

198 19 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍

















🏍🏍🏍

(Di kantin)

Via sedang duduk di kantin bersama jisung. Acha memainkan ponselnya untuk menyuruh jeno datang ke kantij untuk makan. Dari kemarin jeno gk pernah makan di kantin bahkan sampai pulang via tak pernah bertatap mukan dengan jeno.

Kakaotalk

Kk jeno🐯

Kk jeno kekantin dong...
Aku nunggin kk jeno nih...
Kangen dari kemarin
pagi doang ketemunya ")

Hmm... Iya udah otw

Oke kk

Read

Oke, via baik2 aja dengan balasan cht singkat dari jeno. Yg via harapkan sekarang jeno akan datang ke kantin menghampirinya.

"Main hp mulu lu, makan yah makan! Main hp yah main hp! Jgn di gabung2in! Ntr jadinya lu makan hp!" omel jisung yg risih melihat via sedari tadi bukannya fokus makan, malah main hp.

Via langsung menaruh ponselnya di meja lalu melanjutkan makannya sambil menatap jisung.

Sampai makanan via dan jisung habis barulah muncul wajah jeno dan kawan2nya. Jeno dkk berjalan menuju meja yg sedang di tempatin oleh via dan jisung.

Bukannya duduk di sebelah via, jeno malah duduk di sebelah jisung dan membiarkan jaemin dan haechan duduk di sebelah via.

Via menatap jeno sayu, jeno tak mengubris kehadiran via. Jeno malah asik sendiri bermain ponselnya.

"Hai vivi..." sapa mark membuat via berhenti menatap jeno.

Via bingung mencari siapa yg menyapanya itu "Ah... Oh... Halo bang mark, kemarin bang mark gk dateng sekolah yah? Padahal via mau nebeng tau2nya gk jadi"

Mark nyengir "Iya kemarij gw gk enak badan vi. Trus lu pulang bareng siapa?"

"Naik bus bareng jisung" kata via sambil menunjuk jisung menggunakan dagunya.

Mark nunjuk haechan "Lu chan! Klo mau main basket, anter dulu si via pulang! Bagus klo via masih ada temen pulang,  klo gk ada gimana? Pulang sendiri? Lu mau adek lu ada yg nyuri?"

Haechan berdecak "Apaan sih bang!? Lu lebay banget dah, gk akan ada yg mau nyuri via. Via makannya banyak jadi pencurinya rugi klo nyulik dia"

Perkataan haechan membuat via menatapnya dengan tatapan gk selow "Lu yah bang! Nyadar diri napa! Ngaca badan lu gembul gtu"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang