🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
(Di rooftop sekolah)
"Ngapain bawa aku ke sini?" kata via dingin tanpa natap jeno.
Jeno menarik nafas "Kamu enggakpp?"
Via menggeleng "Harusnya kk jeno nanyain ini ke jisung, bukan ke aku. Aku mau nanya, kenapa kk jeno cuma liatin jisung doang? Kenapa kk jeno gk nolongin jisung saat di keroyok? Kenapa kk jeno cuma liatin aku di saat aku di gangguin sama kk rangga? Kk jeno kira aku gk liat?" kata via dengan nadanya yg sudah meninggi.
"Kamu kira aku biarin jisung di keroyok? Enggak vi, aku tau sampai mana batas kemampuan jisung"
Via menatap jeno dengan mata berairnya "Trus kk jeno terima aja klo aku di gangguin ma kk rangga? Kk jeno biarin aja aku sekalian deket2 sama kk rangga, biarin aja aku di sentuh2 sama kk rangga"
Jeno diam tak menjawab perkataan via "Biarin aja kk, kk jeno cuma bisa liatin aku doang dari jauh, kk jeno emang bener2 gk sayang sama aku"
"Kk jeno bener2 gk bisa ngapa2in, kk jeno egois, kk jeno lebih mentingin marah sama aku dari pada nolongin aku"
"Aku kecewa sama kamu kk, sekarang terserah kamu" Via memutar badannya lalu berjalan turun dari rooftop meninggalkan jeno sendirian yg sedang mematung.
Jeno menatap punggung via "Tolong putusin aku secepatnya vi, aku gk sanggup nyakitin kamu terus" -Batin jeno
Setelah via benar2 hilang dari pandangannya barulah jeno bereaksi "AHKKKKKKK... GW BODOH BANGSAT" teriak jeno sambil menendang kursi yg ada di dekatnya.
Kursi itu terlempar bahkan sampai patah akibat tendangan jeno yg sangat kuat.
"GW BODOH BANGSAT! GW GK BISA NYAKITIN VIA TERUS!!!! AHKKKKK" Jeno menyandarkan badannya di tembok, perlahan badannya mulai turun ke bawah.
"Gw gk bisa vi... Gw gk bisa ninggalin lu, gw gk pernah bisa buat lupain lu" kata jeno yg kini terduduk.
Jeno memegamg kepalanya "Gw gk bisa terus2an nyakitin lu, gw gk bisa maafin gw" air mata jeno mengalir membasahi pipinya.
-
~Sreet...~
Entah dari mana munculnya, jisung tiba2 menarik tangan via "Ngapain di rooftop? Ma siapa?"
Via menatap jisung, air matanya kini sudah membasahi pipinya "Gw gk dari mana2, lu gkpp? Pipi lu luka gini belum di obatin?" via menghapus air matanya lalu menyentuh pipi jisung.
Jisung menggenggam tangan via "Gw tanya lu sama siapa di atas? Kenapa turun2 gini lu nangis, jawab gw! Siapa yg buat lu nangis?"
Via menatap jisung "Gw gkpp, cuma perih aja mata gw kena angin" via menepis tangan jisung.
Jisung tertawa "Haha... Lu masih mau bohong apa lagi ke gw? Mau bohongin gw? Lu gk bisa vi... Lu gk pinter buat bohong, jawab gw sebelum gw naik ke atas!" jisung menatap via dingin.
Via menghapus air matanya "Kita ke uks aja yuk? Obatin muka lu, itu lebam gtu, bibir lu juga bedarah" via menarik jisung, tapi jisung menahan badannya.
"Jawab gw! JAWAB GW VIA!!!" jisung membentak via.
Via tersentak lalu menunduk sambil menangis "Gw--gw gw sa--ma kk jeno" tangis via pecah dan semakin membuatnya terisak.
Jisung menatap via heran, bila memang dia bersama jeno kenapa dia menangis "Maafin gw udah bentak lu, tapi lu kenapa nangis klo ma bang jeno?"
Via menggeleng "Hiksss... Gw gkpp" via menangis isakannya sangat terdengar jelas walaupun dia menunduk berusaha menutupi kesedihannya.
Jisung tidak ingin bertanya banyak hal tentang apa yg terjadi pada via dan jeno.
Tanpa aba2 jisung menarik via ke dalam dekapannya "Syut...syut... Udah ini di sekolah, gk usah nangis, muka lu jelek klo nangis" kata jisung sambil memeluk via.
Via terus saja menangis, tangannya kini melingkar sempurna memeluk jisung "Hiks... Sung... Kk jeno jahat sama gw hiks..."
"Klo dia jahat sama lu, gw ada ko, gw bakalan baik sama lu" jisung memeluk via erat, via menangis dengan terisak-isak.
Jisung menatap jeno yg baru saja turun dari rooftop, bukannya melepas pelukannya karena melihat jeno, jisung malah mempererat pelukannya ke via. Jisung kecewa dengan jeno.
Jeno hanya menatap via dan jisung dingin tanpa ekspresi lalu berjalan meninggalkan jisung dan via yg sedang berpelukan.
Saat jeno menjauh jisung kembali berusaha menenangkan via "Syut... Udah gw di sini, lu boleh nangis sepuas lu, tapi gk di sini. Gw bakalan selalu ada buat lu, klo lu butuh pundak gw, gw siap buat pinjempin pundak gw. Jan nangis hmm...?"
Via melepaskan pelukannya "Makasih sung..."
"Udah nnti aja nangisnya, gk baik klo sekarang lu nangis, ntr ada yg liat kan malu2in muka lu jelek gini hidungnya merah" jisung mencolek hidung via.
Via tertawa "Apaan sih sung haha..."
Jisung legah telah melihat via tersenyum "Nah gtu dong senyum kan cantik, klo lu senyum gw bakalan bawa lu jalan ntr gimana?"
"Jalan2 kemana?"
"Ada, ntr lu juga liat gimana mau gk?" via mengangguk.
"Ok ntr kita pergi, sekarang kita ke kantin, lu harus makan. Eh... Ada yg nungguin lu di kantin"
"Siapa?"
"Ayo ke kantin aja" jisung menarik tangan via ke kantin.
🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha ZenWAJIB! HARUS! GK BOLEH ENGGAK PANGGIL JISUNG 'OPPA!' 😂
🏍🏍🏍
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romans"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...