💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMEN🙏
💀💀💀
💀💀💀
"Astaga gw baru inget klo haechan gk dtg sekolah, jadi lu plg bareng siapa vi bentar? Bareng bang mark aja yah?" -Mark
Via mikirin dlu bentar ada jadwal apa, langsung plg apa tinggal d sekolag. Oh iya via ada rapat osis, via rapat osis krn ngedaftar jadi anggota osis.
"Bang mark plg dluan aja deh, gw ada rapat osis plg sekolah" -Via
"Gkpp via biar gw nunggu lu aja, takutnya lu ntr gk ada yg nganterin lu plg lagi" -Mark
"Eh... Gk ush nnti via mesen ojol aja yah bang?" -Via
"Yaudah deh" -Mark
"Via gk mau plg bareng lu bang, via terlalu subahanallah untuk lu yg astagfirullah bang" -Jaemin
Mark auto ngepalin tangannya siap2 buat nonjok jaemin. Jaemin yg melihat mark mengepalkan tangannya langsung menaikkan tangannya berbentuk V✌.
"Piss damai dari gw bang" -Jaemin
"Giliran gw mau nonjok aja lu udh piss damai dluan cemen lu" -Mark
"Udh2 via dluan yah minumannya udh jadi" -Via
"Eh... Via gw minta no wa lu dong, biar bisa kontek2an?" -Jaemin
Mata via langsung membulat lalu berfikir ternyata no telfonnya gk dia hafal.
"Boleh kk, minta aja yah di bang mark" -Via
Via berdiri membawa minuman yg dia pesan dgn tergesah2 krn salting d mintain no telfon ma jaemin. Via jalan cpt sambil menunduk dan ngebacot dalam hati.
"Wah.... Gw bisa gila ini baru hari pertama sekolah gw udh d baperin kk jaemin" -Batin via
"Yahh... Gw gila anjir" -Batin via
"Gk...gk gw gk boleh suka ma kk jaemin, secara derajat gw ma derajat dia jauh beda" -Batin via
"Bkn hanya itu via, lu harus sadar lu tuh gk pantes ma dia, saingan lu terlalu banyak. Pasti sesklhan ini pada suka ma kk jaemin" -Batin via
"Gw pasti udh gila" -Batin via
Karena sibuk ngebacot sambil nunduk via gk sengaja nabrak orang yg buat minumannya jatuh tumpah di tanah. Bukan hanya minumannya yg jatuh via jg ikut terjatuh kebelakang.
"Anjir lu jalan pake mata bisa gk sih hah?" kata kakel cwek itu yg lagi marahin via.
"Adduh... Maaf kk, via tadi gk liat klo ada kk" via berdiri sambil membungkuk meminta maaf kepada cwek itu.
"Cih... Lu kira maaf lu bisa ngilangin kotoran di baju gw hah?" kakel itu kemudian menaikkan nada bicaranya dan membuat seisi kantin ngerumunin via dan kakel itu.
"Ma...maaf kk gk sengaja" via nunduk merasa bersalah.
"Oh... Lu manggil gw kk? Anak baru ternyata udh songong aja" kakel itu langsung mendorong via membuat via jatuh terduduk.
"Guys kyknya kita udh dapet nih org untung upacara menyambutan siswa kelas 10" kakel cwek itu tertawa bersama dua temannya yg berada d sampingnya.
Via cmn tertunduk malu, ingin sekali via berdiri tapi kakinya terasa sangat sakit. Mau melawan tapi masih anak baru hadeh susahnya jadi anak baru.
"Udahlah bianka biarin aja dulu dia bersenang2 sama kita, dia juga bisa masuk squad kita liat mukanya cantik kan? Siapa tau lu mau masuk squad kita? Gimana?" kemudian salah satu dari mereka maju memegang wajah via lalu mendongakkannya. Acha langsung menggeleng membuat cwek yg memegang wajahnya jadi geram.
"Songong benerlu, jarang2 gw ngajak orang masuk ke squad gw" cwek itu langsung melepaskan tangannya dari wajah via.
Kemudian cwek yg satunya maju lalu ngelus kepala via sambil tersenyum paksa "Gk gitu caranya jessica ngerayu org buat sama2, klo lu mau masuk ke squad kita gw bakal jadi temen lu gimana? Oh ya nama gw Krystal, gimana? Mau gk?" via langsung menggeleng yg membuat tiga kakel ini geram padanya.
"Songong yah lu di baekin malah gini" bianka ddk lalu ingin menampar wajah via namun ada yg menahannya.
"Lepas gk?!" kata bianka tanpa menoleh ke orang yg memegang tangannya.
"Bianka liat tuh siapa?!" kata krystal
"Emg siapa, lepas gk atau gk gw nam..." kata bianka terpotong saat menoleh kepada org yg menahan tangannya.
"Je... Jeno!!!" bianka membulatkan matanya dan memasang muka kaget. Jessica dan krystal menepuk jidatnya krn ulah bianka ini.
💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMEN🙏
💀💀💀
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...