💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani💀💀💀
💀💀💀
"Hah? Yg bener aja kk?" perkataan jeno yg ngebuat via menganga."Iya beneran, gw ma jaemin jisung gk seibu" jeno natap via.
"Oh gtu, maaf via gk tau kk"
"Udah gkpp santai aja" kata jeno lalu kembali fokus kejalanan.
"Di rumah lu berdua doang tinggalnya?" kata jeno tanpa menoleh ke via.
"Iya kk, cuma berdua doang" via natap jeno.
"Ortu lu kerja kan? Seperusahaan ko sama punya mama papa gw" jeno masih fokus menyetir.
"Ah? Beneran?" via masang muka kaget saat mendengar perkataan jeno.
"Hooh cuma ortu lu di tugasin megang perusahaan di china" jelas jeno.
"Oh... Gtu yah kk, di depan belok kanan yah kk"
"Iya gw tau ko rumah lu, gw udh lumayan lama temenan sama haechan tapi gk pernah liat lu?" -Jeno
"Ah masa sih? Gw serumah ko sama bang echan, cuma gw pas smp pulangnya cepet jam 1 siang via udh d rumah" -Via
"Ah... Pantasan aja gw pulangnya jam 5 gimana mau liat lu, gw juga palingan jemput haechan cuma di dpn rumah lu aja gk masuk" -Jeno
"Yg bener kk? Bang echan gk pernah nyuruh kk jeno masuk kerumah?" via natap jeno, lalu jeno menggeleng.
"Gk pernah sama sekali, mungkin dia sengaja buat nyembunyiin lu dari gw kali hhaaa---" jeno tertawa miris.
"Bener2 bang echan, ngapain sih pake nyembunyiin gw segala. Oh iya kk jeno ntr mampir aja yah?" via natap jeno dgn tersenyum ria.
"Gk usah deh udh malem juga takut ganggu lu ma haechan, kapan2 gw mampir deh" -Jeno
"Ah... Gkpp kk, mampir aja gk ganggu ko" ajak via ke jeno.
"Iya deh gw mampir tapi sebentar aja udh malem" jeno sedikit tersenyum.
"Nah... Gtu dong hehehe..." via nyengir.
(Skip di rumah via)
Jeno dan via turun dari mobil lalu berjalan masuk kedlm rumah.
~Tok...Tok...Tok~
"Bang echan bukain pintu, via udh pulang nih" teriak via sambil mengetuk pintu.
"Tunggu" teriak haechan dari dalam rumah.
"Buruan bang bukain" teriak via sekali lagi.
~Krek~
"Sabar napa gw abis sholat" haechan keluar dari rumah sambil masih make sarung.
"Oh? Jeno-yaaaa..." haechan yg baru sadar dgn keberadaan jeno langsung memeluk jeno.
"Lu sakit yah chan?" kata jeno sambil berusaha melepaskan pelukan haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...