🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
Jisung telah selesai memasukkan bajunya kedalam lemari. Jisung menaruh 2 kopernya keatas lemari.
"Ah... Capek juga ngurus semua sendiri" ucapnya saat kelelahan setelah mengatur baju2nya.
Jisung berjalan mundur lalu merebahkan diri di kasur. Tangannya di rentangkan sambil menatap langit2.
"Gw gk nyangka... Cepat ini gw hidup mandiri. Hmm... Tabungan gw masih banyak tapi, itu mungkin gk cukup buat waktu yg lama. Apa gw nyari kerjaan paruh waktu ae ntr? Mumpung hari ini gw gk sekolah" ucapnya sambil memikirkan ini matang2.
Setelah beberapa menit berpikir akhirnya jisung memutuskan "Hmm... Walaupun mama tetep ngirim duit setiap bulan, gw tabung aja. Trus buat makan dari kerja paruh waktu. Oke... Gw istirahat ntr jam 12 gw bakalan nyari kerja" ucap jisung ambisius.
Jisung mengambil ponselnya yg berada di saku celananya. Untuk sekedar mengecek ponselnya saja.
"20x telfon dari bang jaemin, 39x dari jeni noona, 69x dari bang jeno, widih... Baru sadar gw gk ada di rumah. Untung aja gw kaburnya pas mereka pada istirahat di kamar"
Jisung membuka roomchatnya lalu mengirim pesan ke chenle. Kebetulan chenle juga mengirim pesan ke jisung
Chenle
Sung? Lu gk kesekolah?
Gw lagi sakit.
Izinin gw yah?
Mintol gw le...Sakit apa lu? Kirain lu
kebal sama semua penyakit
Asww😂Aku bukan boneka le...
Aku juga bisa sakit:'Gw lupa...
Lu kan kembarannya
si kekei:)
Jisung bukan boneka😂Fucek lah
Bhaks... Selow men
Cepet sembuh, jisung
sayang akoh:*Chenle gila:v
Lu kyk gtu buat
gw tambah sakit njirrr:vAkukan memang
sayang sama icung:*
Cepet sembuh babe
aku kangen padamu hihiw:)Jijiq sumpah:v
Lu jijiq apalagi gw yg ngetik su:v
Gobloklah!
Udah yeh...
Bu bohay dah masuk
Bye...Read
Setelah mengechat chenle, akhirnya jisung bisa istirahat dengan tenang. Karena dia tidak alpha di sekolah melainkan sakit.
"Sorry yah le... Gw bohongin lu. Ntr gw cerita dah" ucap jisung sambil nyengir lalu menglock ponselnya.
Jisung menaruh ponselnya di meja kecil samping tempat tidurnya. Lalu jisung menyamankan posisinya. Jisung menutup matanya lalu masuk kedalam alam mimpi.
-
-
-
-
-Jeno turun dari mobilnya setelah mobilnya terparkir rapih di parkiran sekolah.
Jeno hari ini memakai kaca mata kesekolah karena lupa memakai softlens minusnya.
Jeno minus sekitar 1 tahun lalu, akibat kebanyakan bermain game di komputer.
Itu membuatnya harus memakai kaca mata, tapi bila bersekolah jeno memilih memakai softlens biar gk ribet katanya.
Jeno sedikit merapikan rambutnya di jendela mobilnya "Udah lama gw gk make kacamata. Siapa sih yg ngeluarin softlens cadangan gw dari mobil... Gw jadi kudu pake kaca mata, untungnya kaca matanya gk di keluarin juga" jeno ngomel2 sendiri.
"Eh... Jeno!"
Jeno berbalik "Eh... Chan" teriaknya lalu melirik orang yg ada di sebelah haechan.
"Gw duluan yah bang... Ada tugas yg belum gw selesaiin" ucap via pergi begitu saja saat melihat jeno berjalan perlahan mendekat kearahnya.
"Loh... Vi!!!" teriak haechan yg bingung.
Via berjalan cepat masuk kedalam sekolah. Sedangkan jeno hanya tersenyum miring menatap via.
"Udah... Biarin aja, dia gtu karena gw" ucap jeno sambil merangkul haechan.
Haechan makin bingung "Lu berdua kenapa? Berantem? Perasaan kemarin baik2 aja"
Jeno menggeleng "Gw ma via udah lama gk baik2 aja. Semenjak gw di jodohin ma jeni, via makin menjauh"
Haechan menarik nafas "Wajar aja, adek gw gk maulah jadi penghalang lu ma jeni. Apalago lu ma jeni udah tunangan"
Jeno mengangguk "Iya... Tapi... Gw cintanya sama adek lu gimana?"
"Cinta tak harus saling memiliki. Terkadang cinta butuh banyak pengorbanan demi membahagiakan orang yg dicintai"
Jeno tersenyum "Bener juga luh"
Haechan nyengir "Gw gk pernah salah, btw lu kemana make kaca mata? Tumben?" haechan menatap jeno aneh dengan kaca matanya.
"Ah... Ini... Ada yg mindahin softlens gw di mobil, makanya make kaca mata. Jelek yah gw make kacamata?" ucap jeno sambil membenarkan kaca matanya.
Haechan menggeleng "Bagus sih... Tapi lu cupu gtu jadinya. Kyk anak culun haha..." haechan menertawakan jeno.
"Gk ada anak culun sekeren gw"
"Pede amat lu nano nano... Tumben lu sendirian biasa ma jisung?" tanya haechan yg melihat jeno sendirian kesekolah.
Senyum di wajah jeno berubah menjadi wajah datar "Hmm... Jisung... Gk dateng sekolah"
"Oh... Sakit?"
Jeno menggeleng "Engga"
Haechan natap jeno bingung "Lah? Trus? Klo gk sakit? Lagi keluar kota pasti?"
Jeno kembali menggeleng "Engga"
"Lahlah!? Trus?"
Jeno menarik nafas berat "Jisung kabur dari rumah"
"What? Lu serius?" haechan kaget, benar2 kaget. Jeno mengangguk.
🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...