»44«

226 25 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍























🏍🏍🏍

(Di UKS)

Setelah perdebatan yg cukup melelahkan. Akhirnya via mau di bawa ke uks oleh jeno.

Jeno benar2 khawatir dengan kondisi wajah via yg benar2 merah. Sepertinya ini akibat sengatan matahari.

Siswa yg menjaga uks tersebut sedang mengoleskan salep ke wajah via. Jeno hanya menatap wajah via yg merah dengan perasaan cemas.

"Itu gk perih?" tanya jeno.

"Enggak, biasa aja. Kan tadi aku bilang aku baik2 aja. Kamu aja yg maksa buat kesini" kata via dengan nada yg sedikit kesal.

Jeno menghela nafas "Bukan gtu, kamu liat aja sendiri. Muka kamu merah gtu, siapa yg gk khawatir liatnya"

Siswa yg mengobati via menyahut "Ini kulitnya merah karena terbakar sinar matahari. Klo d kasih udh di kasih salep bakalan sembuh" via ngangguk2 sedangkan jeno hanya menatap via.

"Udah, gw tinggal ke kelas dulu yah masih ada pelajaran gw" kata siswa yg mengobati wajah via.

"Makasihyah" teriak jeno.

"Sama2"

Kemudian mata jenk beralih ke via yg sibuk bercermin sambil meratakan salep yg ada di wajahnya.

"Kk jeno ke kelas aja" kata via sambil memegang cermin.

"Ngapain? Masa kamu di sini aku ke kelas" jeno menatap via.

Via mengalihkan pandangannya "Gkpp, kamu ke kelas aja. Aku bisa urus diri, kamu ada kan gurunya? Kamu masuk aja" kemudian menatap jeno.

"Ngapain aku masuk kelas klo kamu lagi sakit? Malahan aku gk tenang mikirin kamu mulu"

Via berhenti bercermin "Ada2 aja kamu kk. Udah sana aku bisa sendiri, aku gk ada jam pelajaran jadi jisung bisa temenin aku"

"Lah ko jisung? Kan ada aku? Kenapa harus jisung?" jeno mulai mentap via dengan wajah yg tdk bersahabat.

"Kan kk jeno harus belajar. Makanya aku d temenin jisung aja, soalnya nafa gk dateng sekolah"

Bukannya beranjak pergi ke kelasnya, jeno merebahkan tubuhnya di kasur yg ada di samping via.

Via menatap jeno heran "Di suruh ke kelas malah rebahan ntr kamu ketinggalan pelajaran loh kk"

"Gkpp, asal aku gk ninggalin kamu"

"Kamu jago gombal yah! Ntr semua cewek lagi kamu gombalin!" ketus via.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang