🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
Jaemin telah berada di parkiran. Dengan terburu-buru jaemin membuka mobilnya lalu masuk kedalamnya.
Jaemin duduk di kursi pengemudi, jaemin belum menjalankan mobilnya. Dia menyentuh wajahnya sambil menatap ke arah depan.
"Ahk... bangsat! Kenapasih... Jeno, jisung selalu aja ngehalangin rencana gw?" Teriaknya. Ternyatanya jaemin menghayalkan bagaimana tadi jeno memukulnya sampai jatuh tersungkur.
"Kenapa harus main mukul? Gk bisa apa dia ngomong baik2 dulu? Harus main tangan emang? Anjing!"
Jaemin memukul setir mobilnya "AHK... apa perlu gw singkirin sodara gw? Demi via?" ucapnya.
"Bangsat..." Jaemin menyalakan mobilnya lalu melajukannya menuju rumah jisung.
-
-
-
-
-Jaemin telah sampai di depan rumah jisung. Jaemin sedang memarkirkan mobilnya dengan benar.
Setelah memarkirkan mobilnya, jaemin turun sambil menggendong tas ransel berwarna putih itu.
Jaemin membuka pagar rumah jisung, wajahnya datar tanpa ekspresi.
Jaemin masih sangat kesal ke jeno karena tiba2 memukulnya di hadapan semua anak kampus.
Jaemin memencet bel rumah jisung sekitar tiga kali. Yg ke empat kalinya barulah jeno membukakannya pintu.
Wajah jeno sama datarnya dengan jaemin "Masuk" ucap jeno dingin.
Jaemin menatap jeno tak kalah dinginnya. Jadilah mereka kulkas kutup utara><
Jaemin tak mengubris keberadaan jeno, dia langsung saja masuk ke dalam rumah jisung.
Jaemin berjalan ke ruang keluarga. Di sana ada jisung dan via yg sedang duduk hadap-hadapan.
Via sedang bermain ponselnya. Sedangkan jisung terus menatap via dengan wajah khawatirnya.
"Ehem..." deham jaemin.
Via dan jisung sontak mentapnya. Via tersenyum ke arahnya. Sedangkan jisung langsung berjalan lalu berdiri di hadapan jisung.
"MAKSUD LU APA HAH?!" ucap jisung sambil menarik kera baju jaemin.
Via sontak ikut berdiri lalu berusaha melerai kedua kakak beradik ini "Jisung... Pliss udah" ucap via sambil memegamg lengan jisung.
Jisung tak memperdulikan via, dia terus saja menarik kera baju jaemin. Sambil menatapnya dengan wajah marah dan memerah.
"Santai bro..." ucap jaemin.
~Bruk...~
Untuk ke dua kalinya di hari ini. Jaemin mendapat pukulan tepat di wajahnya.
Wajah sebelahmya masih lebam. Kini menjadi lebam di ke dua pipinya akinat pukulan dari saudaranya.
Perkataan jaemin tardi membuat jisung naik darah. Bagaimana tidak, dia sudah mengotori via tapi dengan santainya dia berbicara seolah-olah yg dia perbuat itu tidak ada salahnya.
Jaemin jatuh tersungkur. Via kaget, jisung benar2 di luar kendali "CIH... BANGUN LU ANJING!" ucap jisjng menyuruh jaemin untuk berdiri.
Jaemin tertawa sinis "Haha... Biar gw bangun. Lu tetep mukul gw" via duduk di sebelah jaemin lalu mencoba membantunya untuk bangun.
Via membantu jaemin berdiri "Ayo kk bangun... Sung! Lu apaan sih! Jan main mukul2 aja Dong! Gk bisa apa lu ngomong baik2!" ucap via memarahi jisung.
Jisung semakin kesal karena via malah membela jaemin "VI!!! LU MALAH BELAIN BANG JAEMIN?! YG JELAS2 UDAH KOTORIN LU??? LU TERLALU BAIK VI!" jisung membentak via.
"Gk gtu. Semua bisa di bicarain! Gk usah pake kekerasan" emosi via ikut melunjak.
Jaemin segera melerai "Udah... Gkpp, gw pantes dapetin ini"
Jisung mendecih "Iya emang lu pantes dapetin itu. Ini aja belum cukup, klo bisa gw mukul lu sampe gw puas! Gw udah MUAK liat muka lu bang! Lu kerjanya hamilin anak orang! Udah berapa banyak cewek yg lu tidurin hah? Lu hamilin? Trus lu suruh gugurin? Udah berapa banyak bang! Hah?"
"CUKUP SUNG!" teriak jeno bersamaan dengan via. Jeno datang dari arah ruang tamu.
"Mulut lu jaga yah... Jan kyk gk di sekolahin mulut lu" ucap jeno.
Jisung tersenyum miring "Oh? Gw salah yah? Gw salah ngengungkap fakta? Klo abang gw emang sebrengsek itu? Hahaha... Maaf deh... Gw emang masih bocah"
"JISUNG!" teriak jeno.
"Apa hah? Apa? Mau marahin gw? Mau mukul gw? Silahkan bang. Bela si bangsat yg selalu buat masalah di keluarga kita. Apa? Lu mau mukul gw? Pukul aja gw, sama kayak lu mukul gw dulu sampai gw pergi dari rumah. Tapi gw berterimakasih karena lu mukul gw, gw bisa hidup mandiri dan gk serumah sama lu" ucap jisung lalu berjalan ke kamarnya.
Jisung masuk ke dalam kamarnya sambil membanting pintunya. Sedangkan via, jeno dan jaemin hanya bisa menatap jisung.
Jeno membantu jaemin untuk berdiri "Obatin muka lu. Bibir lu juga bedarah di pukul jisung" ucap jeno yg melihat jaemin banyak lebam.
"Iya kk. Ini berdarah. Via ambilin obat dulu" via langsung pergi kearah gudang. Karena di sana ada sebuah kotak p3k.
Jeno dan jaemin menatap via yg perlahan menjauh dari arah mereka. Lalu mata mereka bertemu.
"Liat? Gadis yg lu kotorin sama sekali gk marah sama lu. Dia masih mau obatin lu! Lu keterlaluan kali ini" ucap jeno dengan wajah datarnya.
"Gw sayang sama dia" ucap jaemin yg wajahnya tak kalah datar.
🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha ZenKan icung marah sampai banting pintu segala:"
🏍🏍🏍
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...