»69«

190 17 1
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍



















🏍🏍🏍

"Bisa-bisanya kata2 itu keluar dari mulut kamu via" ucap jeno yg kecewa.

Via tak berani menatap jeno, dia membalikkan badan "Terserah kk jeno mau nganggap ini berakhir atau enggak. Tapi menurut aku kita udah gk punya hubungan sama sekali. Jadi tolong... Jangan deket2 aku lagi kk" via berjalan menuruni tangga. Via meninggalkan jeno yg mematung mendengar kata2 via yg menusuk hatinya.

Jeno mengepalkan tangannya, emosinya melunjak "Ahk..." teriak jeno lalu memukul dinding.

~Brug...~

"Ahk...!!!" teriaknya lagi.

Tangannya kini meneteskan darah. Tangannya pasti sakit, tapi tak sesakit hatinya.

Jeno menatap tangannya yg kini luka karena memukul dinding "Gw gk nyangka, kata2 ikut bisa keluar dari mulut via... Gw gk nyangka sama sekali gk nyangka" ucapnya lalu tersenyum miring.

"Bilang sama aku vi... Klo yg kamu bilang tadi cuma bohong! Gw tau lu sayang banget sama gw. Lu bohong klo lu gk akuin itu" jeno kini terduduk sambil menyenderkan kepalanya di dinding.

"Tega kamu vi... Aku udah janji gk akan ninggalin kamu, tapi kamu? Kamu malah ninggalin aku, perjuangan aku sama sekali gk ada gunanya" jeno mengacak rambutnya yg sudah berantakan.

"Gk ada gunanya vi..." jeno menunduk.

-
-
-
-
-

Via turun dari rooftop dengan tergesah-gesah. Sesekali via mengusap air matanya yg jatuh.

Sambil bibirnya terus mengucap 'Maafin aku kk jeno' hanya itu yg via ucapkan.

Sampai via telah berada di bawah rooftop, via berusaha berhenti, mengatur nafas. menghapus air matanya.

Sebelum via kekelas, via harus melakukan itu semua. Klo enggak pasti banyak yg menanyakan tentang kenapa dia menangis.

Via menarik nafas panjang "Udah... Jangan nangis... Jan buat orang2 bertanya kenapa lu nangis" via mencoba menguatkan diri sendiri.

Via berusaha secepat mungkin untuk tidak menangis. Karena jeno masih di atas, via takut jeno akan melihatnya menangis dan bertanya banyak hal.

Via telah berhenti menangis, tapi matanya sembab akibat menangis.

"Adduh mata gw masih bengkak lagi... Klo kekelas bakalan di wawancarain ma nafa apalagi klo ada jisung ma firman tambah chenle mampus gw" kata via sambil bercermin di ponselnya.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang