»66«

192 21 2
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍





















🏍🏍🏍

"Halo... Permisi..." ucap via.

"Jisung!!! Main yok" teriak firman dari luar pagar rumah jisung.

Jeni dan jisung langsung menoleh ke arah pagar "Oh? Udah nyampe" jisung jalan mendatangi firman dan via.

"Udah nyampe... Gw gk budeg man..." ucap jisung sambil membukakan pintu pagar.

"Tau nih firman teriak2 ke tarzan" ucap via sambil menujuk firman. Yg di tunjuk nyengir doang.

"Ayo masuk" jisung mempersilahkan via dan firman masuk.

"Kirain malem baru lu berdua dateng"

Via menggeleng "Enggak, firman udah jemput gw"

"Gw mager di rumah via, makanya gw jemput lu" ucap firman.

"Mager mulu lu" tambah jisung.

Via hanya tertawa melihat perkelahian kecil antara kedua temannya ini.

Firman melirik kearah jeni yg sedang menyiram bunga "Oh? Halo kk jeni" sapa firman sambil tersenyum.

Via dan jisung langsung menoleh tak lupa dengan jeni juga langsung menoleh ketika namanya terpanggil.

"Halo... Semangat kerja kelompoknya" ucap jeni sambil tersenyum.

Jeni menatap via sambil tersenyum, lalu via membalasnya dengan senyuman.

"Yaudah yuk masuk vi...man..." ajak jisung.

Via dan firman mengangguk lalu mereka bertiga masuk kedalam rumah megah milik jisung ini.

-
-
-
-
-

Via, jisung dan firman duduk lesehan di kamar jisung. Mereka mengerjakan tugas kelompok sambil menunggu kedatangan nafa.

Nafa belum datang karena renjun belum pulang dari turnamen basket. Jadi nafa datengnya sedikit malam.

"Sung... Itu guntingnya yg bener, lu guntingnya miring2 dah" protes via.

Jisung masih fokus dengan menggunting kertasnya "Iya iya. Ini juga lagi fokus ngeguntingnya"

"Susah vi... Jisung otaknya miring jadi susah buat ngegunting lurus" ketus firman yg buat jisung menatapnya sinis.

"Ngomong apa lu hah?! Kurang kenceng!" jisung melotot.

Firman nyengir "Budeg"

Via hanya menggelengkan kepalanya melihat jisung dan firman yg gk pernah akur sama sekali.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang