🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
(Di lapangan)
Via berdiri di barisan paling depam di samping jisung "Hari ini ko banyak banget yg olaraga yah sung? Bukannya 2 kelas doang?" kata via yg berdiri di tengah lapangan bersama jisung.
Jisung menoleh "Hmm... Gk tau, mungkin di gabung lagi ma kelas lain"
"Iya kali yah"
Tiba2 ada sekelompok laki2 menyingkirkan teman laki2 via yg berbaris di sampingnya "Woi hush...hush... Sana lu gw mau baris deket cewek cantik" usirnya
Perkataan laki2 itu membuat via dan jisung menatapnya "Hai via cantik" sapanya lalu tersenyum. Via ngangguk lalu kembali menatap ke depan sedangkan jisung sudah menatap laki2 itu dengan sinis.
"Oh iya, kita belum kenalan. Nama gw Jung Rangga anak kelas 12 IPS 2" kemudian mengacungkan tangannya untuk bersalaman.
Via tersenyum "Lee Viani kelas X" kata via lalu menerima salamannya. Yah via memang adalah orang yg ramah tak ada salahnya dia hanya berkenalan dengan orang baru.
Via melepaskan salamnya kemudian rangga tersenyum "Gw denger2 lu siswa paling cantik tahun ini"
"Hmm... Maksudnya?"
Rangga tertawa kecil "Gw cuma denger klo lu itu cantik, gw juga cuma liat lu dari jauh. Pas gw liat lu deket gini ternyata lu emang secantik ini"
Via menatap rangga "Emang iya? Via gk ngerasa gtu, banyak yg lebih cantik dari via di sekolah ini"
Rangga tertawa lalu berbalik ke teman2nya yg berbaris di belakang "Hahaha... Dia cantik trus rendah hati lagi wah..."
Jisung sudah panas melihat tingkah laku rangga dan teman2nya. Tapi jisung masih menahan diri karena mereka hanya mengobrol.
Rangga berbalik lalu menatap via "Lu gk hanya cantik, lu pinter, lu juga baik, kecantikan muka lu itu sama seperti cantiknya hati lu. Lu bisa jadi dewi sekolah klo lu sering2 main sama gw, gimana?" tawar rangga.
Via tak menjawab, via masih mencernah perkataan rangga.
Jisung tiba2 menarik tangan via "Kita baris di belakang aja" Via menatap jisung lalu mengangguk.
Baru selangkah jisung menarik via, rangga ikut menarik tangan via "Via belum selesai ngomong, lu gk liat dia mau jawab?"
"Lepasin gk tangan via?!!" kata jisung dengan wajah dinginnya, lalu jisung menepis tangan rangga.
Tak sadar, mereka ber3 jadi tontonan siswa yg berada di lapangan. Karena jisung menyadari itu dia kembali menarik via untuk pindah.
"Cih... Bangsat bener tuh anak orang kaya raya" rangga mengisyaratkan ke teman2nya untuk maju mengeroyok jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...