»97«

216 19 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

Guys... Aku up cerita baru tentang siapa lagi klo bukan dilannya NCTZEN iya cerita tentang Nana, atau Jaemin sama aja.

Di baca yah... Besok aku up lagi chapter barunya hehehe. Jangan lupa liat di akun aku yah klo mau gampang cari cerita aku.

https://my.w.tt/EIykTMtLL7 👈(link)
Silahkan di baca, jangan lupa vote and comment. Biar aku semangat buat up chapter selanjutnya.

ThankYou📞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ThankYou📞

🏍🏍🏍






















🏍🏍🏍

"

Sung? Please jan gini. Gw bingung jadinya, gw mau serius sama lu, tapi...  Gw gk tau sama isi hati gw sendiri. Kenapa? Gw harus ada di posisi sekarang, di tengah2 antara lu, kk jano dan kk jaemin. Okelah gw udah sedikit lepas dari kk jeno. Tapi gw masih terikat sama lu, dan kk jaemin? Dia bahkan ngeborgol gw. Gw bingung sung... Perasaan gw... Gw gk tau untuk siapa. Please---please kasih gw waktu buat mikir jernih" mata via sudah berkaca-kaca.

Jisung berhenti memotong dada ayamnya, lalu jisung mencuci tangannya dan berjalan ke samping via yg sedang duduk di meja makan.

Via menatap jisung yg perlahan mendekat kearahnya. Jisung berdiri tepat di sebelahnya, tapi via enggan menatapnya.

~Sreet...~

Jisung menarik via untuk bersandar di dadanya "Maafin gw. Maafin gw udah bawa lu di situasi ini. Maafin gw yg udah suka sama lu pas awal.kita ketemu di parkiran itu. Klo bukan gara2 gw yg gk mau nolongin lu. Mungkin bang jaemin ma bang jeno gk bakal kenal lu. Maafin gw vi.." itu ucap jisung sambil mengelus rambut via.

Via menggeleng, air matanya menetes "Engga. Ini bukan salah lu ko. Gw tau pertemuan kita itu udah takdir. Lu gk boleh menyesali ini semua, ini udah takdir sung... Gw mohon sama lu jangan pernah nyalahin diri lu sendiri" ucap via sambil menatap jisung.

Mata mereka saling bertemu "Udah jadi takdir yah vi? Klo kita ketemu? Klo kita sama2? Sampai maut yg pisahin kita? Udah takdir juga?" ucapan jisung di anggukin oleh via.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang