🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
"Apa? Cewek tadi tunangan kk jeno!!!" ucap nafa sambil menggebrak meja kelasnya.
Mereka kembali ke kelas setelah makan, ini permintaan via karena tidak ingin membahas jeno di saat banyak kerumunan siswa di kantin.
Via, firman dan jisung langsung menutup telinganya.
"Selow aja naf..." kata firman sambil menatap nafa kesal.
Via mengelus-ngelus telinganya "Telinga gw saoloh"
"Ahk... Telinga gw" giliran jisung yg mengeluh.
Nafa nyengir "Sory2 kan gw kaget anjir... Sama tu cewek tadi"
"Udah? Gk mau gw lanjutin?"
"Lanjut sung... Emang nih si toa mesjid berisik" firman memang suka memulai peperangan.
"Lu firman kudanil diem!"
Via memutar bola matanya "Ish... Jisung gk lanjutin yah klo lu berdua berantem mulu!"
Firman dan nafa langsung melipat bibir saat via sudah memasang wajah kesalnya.
Jisung menarik nafas lalu melanjutkan omongannya "Itu cewek yg tadi tunangan bang jeno. Baru pindah hari ini dari jepang namanya jeni. Sekelas ma bang jeno, bahkan duduknya hampir deketan. Jeni noona tinggal di rumah gw..."
Via benar2 merasakan retak di hatinya, bagaimana tidak, kekasihnya tinggal serumah dengan gadis yg akan menjadi istrinya.
Via tahu, dia hanya sekedar pacar jeno. Tapi yg paling via tahu adalah jeno akan terus bersamanya apapun yg terjadi. Itu sudah menjadi janji jeno untuknya.
"Se rumah? Berarti sekamar kamar dong!?" ucap firman sambil melotot.
Jisung menatap via yg sudah menunduk lalu kembali menatap firman sambil mengangguk kecil bahkan hampir tak terlihat.
Jisung takut via sakit hati dengan kenyataan ini. Via tahu bahwa jeno sangat menyayanginya tapi pasti ada rasa takut di dalam dirinya, takut nanti jeno akan berpaling darinya.
"Via? Lu Eng---" omong nafa terputus karena via langsung memotongnya "Enggakpp gw baik2 aja, lanjut aja sung gw dengerin ko" ucap via yg berusaha tersenyum walau hatinya benar2 sakit saat ini.
"Hmm... Enggak deh... Itu aja, gw gk mau lanjut lagi" jisung benar2 sangat khawatir dengan via.
Apalagi saat jisung melakukan kontak mata dengan via, jisung melihat jelas bahwa mata via sudah banyak membendung air mata, yg sebentar lagi akan tumpah dan membasahi pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...