»47«

225 25 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍























🏍🏍🏍

"Ah... Akhirnya kelar juga" ucap jisung lalu menyandar di kursi.

Via ikut menyandar "Ah... Kerja ginian ribet juga yah, makan tenaga"

"Iya, mending gw ngerjain tugas pilihan ganda 100 nomor dari pada harus ngerjain ginian. Udah ribet, di tulis dulu, di gunting, di tempel, di hisa, di tempel lagi. Wah... Parah"

"bener kata lu,  mending ngerjain soal pilihan ganda dari pada harus ngerjain ginian. Ribet banget"

Jisung menatap via "Hooh, lu laper gk? Makan kuy"

"Hmm... Boleh deh... Gw laper juga sih abis ngerjain ini"

"Yaudah lu mau makan apa? Mau pesen atau di bikinin ma bibi2 gw?"

"Gk usah di pesen atau di masakin sung. Mending gw masak sendiri buat lu buat gw juga"

"Yaudah terserah lu, mending sekarang kita ke dapur. Gw udah laper, cacing di perut gw udah pada demo minta asupan yg bergizi" jisyng berdiri lalu di susul via.

-
-
-
-
-

Via membuat nasi goreng, jisung yg menintanya untuk membuatkan itu. Via dan jisung duduk di meja makan.

Via menatap jisung yg duduk di hadapannya "Nasi gorengnya enak gk? Atau kurang asin? Atau apa?"

Jisung menoleh "Enak ko, gk ada yg kurang, cuma kurang banyak aja" kemudian menyuapkan nasi goreng ke dalam mulutnya.

"Bagus deh klo enak, masih ada di penggorengan. Lu ambil aja klo masih mau nambah" jisung ngangguk.

"Eh... Lu suka kucing gk?"

Via menoleh "Suka, banget malah. Kenapa?"

"Oh... Gw mau kasih liat lu sesuatu di taman belakang" kata jisung sambil mengunyah.

"Yaudah"








~Di taman belakang rumah jisung~

"Mau ngasih liat apasih sung?" kata via yg jalan berdampingan dengan jisung.

"Udah ikut aja" lalu jisung menarik tangan via. Via mengerjapkan matanya berkali2 karena jisung menggenggam tangannya.

-

Jisung membuka kandang dan mengambil kucing yg ada di dalamnya.

"Nih... Lucu kan?" kata jisung sambil menggendong kucing itu.

Via tersenyum gemas "Ih... Lucu banget sung" lalu via mengelus2 kucing itu.

"Ini kucing bang jeno, namanya bongsik"

"Oh... Kucing kk jeno, kirain kucing lu"

"Kucing gw mati, di injek mobil mama gw. Gw pas liat itu sedih rasanya. Sampai sekarang gw gk mau lagi melihara kucing gara2 kejadian itu"

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang