🏍🏍🏍
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen🏍🏍🏍
🏍🏍🏍
Via berada di meja makan bersama jaemin yg duduk di hadapannya sambil melahap sarapannya.
Jaemin menatap via "Makan, jan di aduk2 gtu" ucap jaemin yg melihat via hanya mengaduk makanannya.
Via menggeleng "Gk nafsu" ucapnya tanpa menatap jaemin.
Jaemin mendecak "Makan aja biar dikit yg jelas perut kamu gk kosong"
Via tetap tak menyentuh makanan yg jaemin masak untuknya. Jaemin berjalan ke samping via "Klo makan itu rambutnya di iket. Biar rambutnya gk kena makanan" ucap jaemin sambil mengikat rambut via menggunakan gelangnya.
Via hanya bisa membeku, matanya membulat dengan sempurnah.
"Nah... Udah... Sekarang makan, aku mau ke kampus, kamu mau di sini apa aku anter pulang ke rumah jisung?"
Via menatap jaemin yg kini kembali duduk di hadapannya "Anter ke rumah jisung aja kk. Via takut sendirian di sini" ucapnya dengan matanya yg masih bengkak akibat menangis.
Jaemin ngangguk "Yaudah. Klo mau di anter pulanh, makannya di abisin, trus minum obat penghilang nyeri, aku udah beliin" ucap jaemin sambil menyerahkan obat yg di belinya. Jaemin membeli obat ini sebelum via bangun.
"Obat nyeri? Untuk apa?" ucap via kebingungan.
"Emang bawah kamu gk sakit?"
Via terkejut lalu menatap arah lain "Sakit... Banget" ucap via memelankan suaranya.
Jaemin terkekeh "Makanya di minum. Maafyah klo aku keterlaluan" jaemin mengelus rambut via.
Sedangkan via hanya bisa menahan air matanya. Dia tak percaya bahwa kesuciannya di ambil oleh seseorang yg bahkan bukan kekasihnya.
Walaupun jaemin memperlakukannya dengan sangat lembut. Tapi ini tetap membuat hatinua teriris-iris.
Via ingin sekali mengulang waktu agar dia tak jadi ikut makan malam bersama jaemin. Tapi ini semua telah terjadi, tidak ada yg bisa di ulang.
"Kk jaemin?" panggilnya denhan suara pelan.
Jaemin menoleh "Hmm? Kenapa?"
Dengan bibir gemetar via mengucapkan kalimat itu "Kk jaemin bakalan tanggung jawab kan? Klo aku hamil gimana?"
Jaemin tak menjawab perkataan via, jaemin malah berdiri lalu menaruh piringnya di wastafel. Jaemin mencuci tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...