»43«

226 21 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani

Follow my support account
parknana_nctzen

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍






















🏍🏍🏍

"Loh? Bang?"

"Kk jeno?"

Jisung dan via seperti orang yg keciduk selingkuh><

"Kaget bener? Slow aja kali. Lu berdua gk belajar?" haechan duduk d sebelah via. Jeno duduk d samping jisung.

"Gk belajar?" jeno menatap via yg berada tepat d hadapannya.

Via menatap jeno "Ah... Oh... Gurunya gk masuk" Jeno ngangguk

"Klo udh makan langsung ke kelas gk usah nongkrong" kata haechan sambil mengambil roti via.

"Yeh... Lu juga nongkrong di sini! Lu bedua bolos yah?!" jisung nunjuk jeno dan haechan.

Haechan menggeleng santai "Guru gw juga gk masuk. Palingan ntr guru gw pasti masuk"

"Emangnya siapa gurunya bang?"

"Pak johnny"

"Olahragaa?" haechan ngangguk.

"Kamu juga olahraga ntr?" jeno menatap via, via ngangguk.

"Untuk pertama kalinya, kita olahraga bareng adik kelas. Akhirnya bisa nyuci mata, liat yg seger2"

Via memukul legan haechan "Nyuci mata itu pake air bukan cewek"

"Gtu emang klo mata keranjang" tambah jeno

"Goblok lu bang" tambah jisung, yg di nistain cuma bisa nyengir.





(Di lapangan)

Kelas via dan kelas jeno udah baris di lapangan sambil menunggu pak Johnny dateng.

Via baris paling depan. Di sebelah kanan via ada jeno di sebelah kiri via ada jisung. Di belakang jeno ada jaemin, haechan dan renjun.

"Duh... Panas bener. Lama bgt dah sih pak Johnny" kata via sambil mengipas2an wajahnya menggunakan tangan.

"Sabar aja, mungkin ada urusan" jisung ikut2an mengipaskan wajahnya.

Via menunduk karena wajahnya sangat panas dan matahari semakin terik "Gw jongkok dulu dah, panas banget" via memutuskan buat berjongkok. Tapi yah tetep panas.

Sampai akhirnya via merasakan ada bayangan yg menutupinya agar tidak kepanasan.

Via menoleh ke atas "Kk jeno? Ngapain d tutupin? Ntr kepanasan loh" via sedikit menyipitkan matanya karena d belakang tubuh jeno ada sinar matahari.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang