»86«

176 21 0
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍

















🏍🏍🏍

1

tahun kemudian

Hari ini via telah menerima uang dari pembeli rumahnya. Via memutuskan untuk menjual rumahnya karena saran jisung.

Kenapa? Jisung mengkhawatirkan kesehatan via yg sangat menurun satu tahun belakangan ini.

Itu akibat kepergian kakak laki-lakinya dan kedua orang tuanya. Via masih sangat terpukul. Terlebih lagi via tinggal sendiri di rumahnya.

Itu membuatnya selalu mengenang Almarhum kakaknya yg selau ada di sisinya.

Jisung bilang lebih bagus jika via menjual rumahnya. Dan tinggal bersamanya, agar via tak terpuruk dalam kesedihannya.

Itu cukup bagus, setelah berbulan-bulan memikirkan ucapan jisung. Barulah via ingin menjual rumahnya.

"Sung? Koper gw taro mana?" ucap via.

Jisung menoleh "Oh? Iya... Kamar lu di depan kamar gw. Sini ikut" jisung menarik tangan via.

Via nurut aja sambil tangan kanannya menarik koper dan tangan kirinya di tarik oleh jisung.

"Nih... Kamar lu" jisung mengetuk pintu kamar yg sekarang telah menjadi kamar via.

"Gw bantu beresin" lalu jisung membuka pintu kamar via. Jisung masuk terlebih dahulu di susul oleh via.

"Ih... Sung gk kotor ko, bersih gini... Di beresin dikit aja udah beres" ucap via yg melihat kondisi kamarnya sangat bersih cuma sedikit ada barang yg harus di singkirkan.

"Hm... Iya sih. Yaudah gw bantu keluarin barang2 yg gk guna. Di buang aja kaliyah? Pilih aja yg lu mau pake, klo engga ada buang aja"

"Ishh... Jangan di buang, sapa tau nanti berguna. Taro di gudang aja"

"Klo ini kereta bayi? Keranjang bayi? Berguna untuk apa? Di sini gk ada bayi. Mending buang aja. Ini juga barang pemilik sebelumnya" ucap jisung sambil nunjuk kereta dan ranjang bayi.

"Gk usah di buang. Simpen aja. Sapa tau nnti lu punya anak dan anak lu butuh, jadi gk usah repot2 beli lagi"

Jisung ngangguk "Hmm... Yaudah"

Akhirnya mereka berdua memulai untuk membereskan dan mengeluarkan barang2 yg selebihnya peralatan bayi ini.

Mungkin pemilik sebelumnnya adalah orang tua yg memilik bayi. Makanya banyak peralatan bayi di rumah ini.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang