💀💀💀
JJJ
🙏VOTE AND COMMENT🙏
Follow my instagram
fasha._.oktaviani💀💀💀
💀💀💀
"Bang echan buruan ntr telat ke sekolahnya" teriak via saat melihat jam tangannya yg sudah pukul 07:15
"Yaelah tunggu dek, gw nyari tas gw ini. Gw taronya di mana yah?!" haechan bingung dia nyimpen tasnya di mana
"Aish... Gw lupa ambil tas gw d kamar" haechan menggaruk kepalanya yg gk gatal.
"Bang buruan ih... Ntr telat lagi" teriak via sekali lagi.
"Iye2 sabar" haechan keluar dari kamarnya lalu berjalan keluar utk memakai sepatu.
"Lama bener" ucap via saat melihat haechan duduk di sampingnya sambil memakai sepatu.
"Tas gw kelupaan tadi" via berdiri lalu haechan ikut berdiri.
"Yaudah kita berangkat" kata haechan lalu berjalan ke motor di ikuti oleh via di belakangnya.
(Skip di sekolah)
Via turun dari motor haechan lalu berdiri di samping haechan yg lagi melepaskan helmnya.
"Bang gk bisa ke buka helm gw" kata via sambil berusaha membuka helm.
Haechan langsung membukakan helm via "Biar ginian lu gk bisa buka vi-- bener2 adek gw gk bisa hidup tanpa abangnya" mendengar perkataan haechan membuat via tersenyum.
"Tau aja lu bang, jgn pernah sakit atau luka yah bang?! Gw gk suka liat lu dlm keadaan itu" kata via sambil merapikan rambutnya.
"Hmm... Gw gk bakalan sakit atau luka, gw harus kuat buat jagain lu, Let's go" haechan mengacak2 rambut via, lalu haechan menarik tangan via masuk kedalam sekolah.
"Ah... Bang rambut gw jadi berantakan lagi" via merapikan rambutnya dgn satu tangan krn tangan satunya di genggam oleh haechan.
"Besok2 di kuncir klo gk mau berantakan" haechan berhenti berjalan lalu merapikan rambut adiknya.
Haechan dan via menjadi pusat perhatian krn terlihat mersa padahal mereka bersaudara.
Tak jarang siswa siswi yg berlalu lalang mencibir mereka. Terutama mencibir via.
"Cih... Sokcan banget deket2 ma haechan" -kakel seangkatan haechan
Haechan dan via tentu saja mendegar apa yg di katakan mereka, haechan menatap adiknya yg telah menunduk "Eh... Sini deh" haechan memanggil 2 cewek itu.
Kedua cewek itu langsung menghampiri haechan dgn tersenyum "Kenapa chan? Mau minta nomor gw?" kata salah satu cewek itu.
"Hemm... Gini yah gw cuma mau bilang dia ini adek gw! Wajar klo gw ma dia deket! Paham?" kata haechan santai tapi masang muka datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-
Romance"Menjadi rebutan oleh tiga bersaudara itu tidak muda. Saya hanya bisa berteman baik dengan ketiganya. Tidak bisa memilih salah satunya untuk sementara agar tidak ada yang merasa gagal. Saya hanya ingin bersama dengan TRIPEL JJJ untuk waktu yang lama...