Bonchap (End)

484 29 10
                                    

🏍🏍🏍

JJJ

🙏VOTE AND COMMENT🙏

Follow my instagram
fasha._.oktaviani
parknana_nctzen
prince_jaehyun14

Subscribe my youtube chennel
Park Fasha Zen

🏍🏍🏍






























🏍🏍🏍

"Serius lu sung? Emang via mau sama lu? Emang dia mau nikah sama lu? Emang dia pernah ngeiyain lu?" itu adalah pertanyaan pedas dan menusuk yg keluar dari mulut jeno.

"Gw tampol lama2 mulut lu bang! Gw juga belum ngomong sama via. Makanya gw ngomong dulu sama lu! Lu cemburu kan? Makanya omongan lu pedes kyk cabe sampai2 ngeluarin api tuh mulut lu bang!" jisung membalas ucapan jeno dengan tak kalah pedasnya.

"Si anying! Mama pulang 2 lagi. Tapi klo mama tau jaemin masuk sel. Bakalan cepet pulangnya"

Jisung bernafas legah "Ah... Lebih cepat lebih bagus. Gw mau ngomongin ini juga ma via dulu. Klo mau yah oke, lanjut besok langsung nikah juga gkpp gw mah setuju2 aja" ucap jisung cengegesan.

Jeno mengepalkan tangannya siap2 untuk memukul jisung. Tapi dia menarik tangan jisung "Tahan gw sung! Tahan! Biar gw gk mukul lu" ucap jeno yg sedang bercanda dengan adik bungsunya ini.

Jisung tertawa terbahak-bahak. Lelucon jeno itu memang sangat lucu. Apalagi ekspresi jeno yg seperti ingin memukul jisung itu benar2 mengocok perut.

"Hahahaha bang! Lu udah gila yah bang?!" ucap jisung sambil tertawa.

Tak lama via datang setelah bersiap-siap pergi ke dokter kandungan bersama jisung.

Via berdiri di samping jisung "Udah?" tanya jisung ke via.

Via ngangguk "Iya udah..."

Jisung tersenyum lalu mengelus rambut via "Yaudah, mau pergi sekarang apa ntr aja?"

Jeno hanya memandang kemesraan jisung dan via. Yg dulu pernah di tempati olehnya. Jeno hanya tersenyum simpul.

"Sekarang aja. Kan lu sendiri yg bulang tadi. Sampai2 nyuruh gw buru2 buat ganti baju. Gimana sih sung?!" omel via.

Jisung tertawa "Hahaha iya... Yaudah ayo, bang... Titip rumah yah bang? Klo lu mau keluar, taruh aja kunci rumahnya di rak sepatu di luar. Gw biasanya naruh kunci rumah di situ"

Jeno ngangguk "Iya, yaudah lu pergi sono. Hati2yah vi... Sung! Lu jan ngebut2 cem rossi bawa mobilnya!"

"Gw gk ngebut bang. Gw pan Ronaldo, gw gk suka balab motor/mobil. Terlalu esktrim, mending gw main bola aman damai sentosa"

Ucapan jisung membuat via dan jeno tertawa. Memang jisung tidak menyukai hal yg akan membuat jantungnya berpacu sangat cepat.

[✓] Triple J -Jeno Jaemin Jisung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang