-bagaskara adhitama poV-
Aku melihat wanita disampingku sedang tidur nyenyak dilenganku. Wanita yg kini dapat kusebut sebagai istri. Bahagia sekali rasanya bisa memilikinya dengan utuh.
Kami saat ini sedang dalam penerbangan menuju flores. Aku ingin hunting foto sekaligus berbulan madu dengannya.Menunjukkan keperkasaanku yg sesungguhnya setelah 5bulan kami pacaran aku hanya menidurinya 2kali, aku sangat ingin menjaganya.
3jam kami dalam perjalanan setelah tiba di bandara flores. Kubangunkan zea karena kami telah tiba dihotel tempat kita menginap.
"Sayang,,,kita sampai"
"Udah dimana kita mas?"
"Malam ini kita akan nginap dihotel dan besok kita akan berlayar"
Aku menggandeng tangannya mesra kemudian check in ke reseptionis hotel.
Sampai dikamar kulihat meta ambruk diranjang, aku tau dia pasti sangat lelah. Kami belum istirahat sejak kemaren akad, siang tadi resepsi dan sore langsung terbang ke labuhan.
"Istirahatlah sayang, aku mandi dulu"
Dia melihatku dan tersenyum
Aku kembali setelah mandi, meta sudah berpose sensual berdiri di samping ranjang tidur kami
"Oh dear....kamu tau aku tak bisa menolak pesonamu"
Aku menghampirinya dan memeluknya dengan menggebu, ingin segera menuntaskan hasratku. Memberinya ciuman basah dan desahan nikmat yg selalu dia minta ketika kami bercinta.
"Ahhh..yessss...ahhhhh...enaaak mas"
Aku memompanya kuat dengan posisi doggy style, dia meronta nikmat setelah 2kali orgasme yg kuberikan. Aku menikmati setiap jepitan vaginanya dibatangku
"Ahhhh.....oucchhhh yess yesss yeass"
Tanganku memainkan payudaranya yang indah dan menikmati putingnya yg keras...
"Shiittt...ahhhh..ahhhh...mas nikmat banget sayang"
Aku mempercepat sodokanku karena kurasa aku akan keluar, zea terlihat meracau sepertinya dia juga akan orgasme yg ketiga
"Ahhhhh...argggg....ze enak mas"
"Ahhhhh..argggg..ehmmmmm"
Aku menyemprotkan spermaku di vagina zea, memasukkannya lebih dalam agar aku juga bisa menikmati jepitan vagina zea.
Kami ambruk lemas diranjang, aku memeluknya dan mencium keningnya
"Thanks istriku, kamu kecanduanku setiap hari"
Dia hanya tersenyum lemas kali ini, kami tertidur dalam penyatuan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make (it better) Love
Romancemerupakan sequel dari dear destiny dimana diambil dari sudut pandang metta • • sebaiknya membaca dulu dear destiny. • • only 21+ Lebih banyak foto 😘 vote to apreciate please.😊