Sekolah Baru Aurell

340 28 2
                                    

[ typo bertebaran ]

Sampai di gerbang sekolah...

"Ma.. Aurel sekolah dulu" ucap aurell sambil meraih tangan Mamanya.

"Iya sayang, semangat ya sekolahnya... kalau sudah pulang telpon Mama ya" balas Mama.

"Iya mama... masa Aurell nelpon pak satpam" sambil tertawa.

Aurell pindah sekolah, tepat di tahun ajaran baru. Jadi hari ini adalah hari pertama Aurel sekolah, di hari Senin. Seperti biasa di setiap sekolah melaksanakan upacara bendera untuk mengenang pahlawan yang telah memperjuangkan Negeri ini. Karena Aurell anak baru jadi ia kebingungan untuk berbaris . Karna tidak ada satupun yang ia kenal. Sampai salah seseorang memegang bahunya.

"Kamu anak baru ya nak?" ucap seorang perempuan yang memakai baju seragam Guru.

"Iya buk, saya anak baru.. saya bingung baris dimana buk?" melihat wajah perempuan tersebut dan menundukan kepala.

"Kamu baris di sini ya.. nak" ucap Guru tersebut sambil mengarahkan jari teluntuk ke arah barisan.

"Terima kasih buk" Aurell berjalan ke arah yang di perintahkan Guru tesebut.

Suasa lapangan masih dalam keheningan, terlaksana pengibaran bendera. Dan semua yang ada di sekolah itu termasuk Guru, Siswa, Kepala Sekolah, Dan tukang sapu sekolah ikut menghormati bendera. karena itu salah satu cara kita menghormati pahlawan yang sudah merelakan darah nya bercucuran untuk Negeri yang kita cintai ini Indonesia.

Setelah hormat bendera, di sisi lain. Ada seorang laki-laki yang dari tadi ngeliat Aurell. Mungkin dia heran. Kenapa ia tidak pernah melihat perempuan itu.

"Daniel, lo liat gak cewe yang paling belakang itu?" ucap Rendy yang dari tadi fokus melihat Aurell. Jiwa kepo Rendy meronta-ronta.

"Apaannn?" ucap Daniel yang sudah terbiasa melihat tingkah teman nya yang satu ini.

"Noh.. yang di belakang Vandi itu dan, fokus fokus trulalaaa...., ehhh serius gue." ucap Rendy yang masih mencari celah untuk melihat Aurell.

"Van, minggir lo" saking keponya Rendy tidak sengaja mendorong Vandi, yang masih fokus melihat pelaksanaan upacara. Sampai ia tak sadar kalau di belakangnya ada seseorang . Dan tidak sengaja menambak Aurell.

"Awwwhhhh" meringis kesakitan. Sambil memegang lutut nya yang mengeluar kan cairan merah alias darah.

"Apaaan si Ren, lo doronggin gue, kurang kerjaan amat lo" Vandi yang emosi melihat tingkah teman nya ini. Tanpa sadar dari tadi Aurell masih tergeletak di lantai lapangan.

"Vandi, lo kok ngeliatin dia aja...urusin cewe ini  ke UKS" ucap Daniel yang paling dewasa di antara mereka bertiga.

"Loh.. kok gue Dan, kan Rendy yang dorong gue, kok malah gue yang harus ngurus cewe ini, seharusnya Rendy yang tanggung jawab karena itu kesalahan dia." Ucap Vandi yang membela diri.(bukan silat bela diri itu ya hahaha:v).

"Dari pada lo dilihat jelek sama orang mending lo bawa cewe ini ke UKS biar lo aman, soalnya lo yang nampak jelas ngedorong cewe itu" ucap Daniel membisik kan ke telinga Vandi agar orang lain tidak mendengar.

"Yaudah gue ngalah,  kali ini gue ngalah ama lo ya Ren, besok-besok lo gini lagi abis lo" Sambil menjitak kepala rendy.

"Iya iya.." ucap Rendy sambil tertawa kecil.

Vandi mengulurkan tangannya kepada Aurell. Tanpa melihatnya, tapi Aurell menolak mentah-mentah pertolongan yang diberikan Vandi.

"Gak usah, gue bisa sendiri." ucap jutek Aurell. Ia tidak tau dengan siapa ia bicara. Yang ia tahu, Vandi yang menabraknya tidak meminta maaf kepadanya. Dan merasa kesal.

"Sini cepat, lo mau diliatin orang, lo jatuh dilapagan? bisa malu lo"ucap Vandi yang langsung meraih tangan Aurell, dan membawa nya ke UKS agar ia cepat kembali ke lapagan.

Mereka berdua berjalan menuju UKS, Vandi yang masih menggengam tangan Aurell seketika pandangan cewe cewe tertuju ke aurell yang menunjukan raut wajah kesal. Vandi termasuk anak famous di sekolah. Dan banyak disukai cewe. Jadi mereka penasaran siapa cewe yang digandeng oleh Vandi itu.

Sampai di UKS...

"Nah ini UKS, lo bersihin luka lo sendiri, gue mau ke lapangan lagi" ucap singkat dari Vandi. Ia langsung pergi begitu aja tanpa minta maaf apapun.

"DASAR COWO TERKUTUK" Ucap sumpa serapah dari Aurell.

#haiii gaisss

bagaimana ceritanya?semoga suka ya.

aku lagi rajin" nya buat cerita nih...jangan lupa follow dan vote ya...

agar aku semangat lagi nulis cerita.

jangan lupa follow ig aku yah...(hehehe.. promosi)

ig:jessicafatihahk_

Relvan 🦋 SELESAI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang