Pesan Seseorang

85 17 0
                                    

Sekolah full day memang melelah kan, tapi ketika kamu bersama teman. Di sekolah yang rasanya penjara menjadi tempat yang istimewa, karena teman-teman mu tak akan membuat mu bersedih.

kesedihan tidak akan terlihat , bila kau berada di sisi teman yang tak akan membiarkan mu bersedih, jika kamu mendapatkanya pegang erat-erat tangan nya dan janganlah kamu membuat nya kecewa.

~~~~~


Sepulang dari sekolah...

Ketika sampai di depan rumah.Aurell turun dan berjalan menuju pintu rumah nya.


"Assalamuaaikum ma.. .Aurell udah pulang" ucap Aurell sambil membuka pintu rumah nya.

"Walaikumsalam sayang , Aurell udah pulang? Nih makanan udah Mama masakin buat kamu, langsung ke dapur sana biar gak sakit perut" ucap mama nya Aurell.

"Iya Ma, tapi Aurell makan nya nanti aja, soalnya cape banget" dengan letih ia berjalan menuju kamar nya.

Aurell melangkah menuju ke kamar meletakan tas dan langsung membaringkan badanya ke kasur empuk nya. Ia melihat langit-langit kamar nya yang berwarna biru seperti langit dengan bintang-bintang yang berwana putih.

Ia mendengar getaran suara kecil yang berasal dari benda pintar yang slalu ia bawa, Aurell mengeceknya dan melihat ada yang memberi pesan kepadanya.
Ia tahu itu pesan itu dari siapa, Ia membuka ponsel nya dengan wajah yang kesal dan sedih bercampur aduk.

message chat

Aurell....

Rell...😩

Gue minta maaf sama lo:(,lo masih marah sama gue ,gue gak bermaksud nyakitin lo..

Lo bisa maafin gue rel?

GUE MASIH SAYANG SAMA LO REL🤗

Setelah melihat isi pesan itu, Aurell langsung melemparkan handphone nya ke sudut kasur sambil melihat langit-langit kamar.
Lama-lama mata nya mengantuk dan memejamkan mata nya. Ntah kenapa hari ini Aurell tidak semangat sejak pulang sekolah tadi, entahh apa???

(music on: entah apa yang merasuki mu..eeehak ehakk...)eh kan gampang terpancing...duh

Okey kembali ke Laptop...

Entah kenapa, Aurell bisa sesedih ini, padahal ia tadi baru saja mendapatkan kabar gembira. Tapi setelah pulang sekolah, dan sampai di rumah, iya tidak memiliki semangat lagi. Karena ia memang lelah hari ini, ia ketiduran sampai magrib. Dan ia tiba-tiba terbangun, dan mengambil handphonenya di sudut tempat tidurnya. Dan mengecek nya kembali, chat dari laki-laki itu.

message chat

Aurell...

Rell...

Gue minta maaf sama lo:(,lo masih marah sama gue ,gue gak bermaksud nyakitin lo?

Lo bisa maafin gue rel?

GUE MASIH SAYANG SAMA LO REL 🤗

Apa?

Mau apa lo nyari gue?

Gak puas lo nyakitin gue?lo gak ingat?


Aurell dengan kesal membaca pesan yang dikirim dari seorang yang seperti nya ia kenal dulu. Ia melempar lagi handphone nya ke sudut tempat tidur.
(lah kesian handphone nya di lempar-lempar:(

Aurell menuju dapur karena ia dari tadi siang ia tidak mengisi perut nya . Yang sejak tadi mama nya sudah menyiap makanan.

"Ma, Aurell udah lapar nih" ucap Aurell sambil memegang perut nya yang dari tadi berbunyi. Sambil memperlihatkan senyum manis nya ke Mama.

"Yaudah, itu dari tadi makanan nya dia anggurin aja dari tadi siang" jawab mama nya sambil merapikan piring makan.

"Iya Mama, ini mau makan" ucap Aurell sambil. Mengambil nasi.

Mengambil makanan di meja makan. Menghabiskan nya.

Relvan 🦋 SELESAI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang