Toko Buku

88 17 0
                                    

Karena kemaren Daniel ada janjian dengan Aurell untuk menemaninya ke toko buku sepulang sekolah. Jadi mereka ketemuan di tangga yang biasanya Aurell lewati. Aurell hanya memakai jaket maroon kesayangan nya.

Dari atas ia melihat seoarang laki-laki yang memakai hoodie abu-abu dan tegak seperti menunggu seseorang. Ya itu Daniel, yang memiliki badan tinggi, memiliki lesung pipi yang berada di pipi kanan nya,  giginya  yang rapi, dan bahu nya yang bidang. Membuat semua wanita ingin menjadi pacar nya.

Tapi sampai sekarang Daniel belum mempunyai kekasih. Aurell yang berjalan menuju Daniel. Nampak terlihat cantik ketika rambut nya tergerai, hidungnya yang mancung dan alis nya yang tebal, dan senyum manis Aurell yang tak perlah lepas darinya. Membuat Aurell menjadi idaman cowo manapun.

"Daniel, lo lama ya nungguin gue?" tanya Aurell yang takut membuat  cowo ini kecewa karna ia tidak mau terjadi kejadian ia bersama Vandi.

"Oh, enggak kok" jawab Daniel. Daniel dari ketiga geng serangkai ia paling dewasa dan menjadi penengah Rendy dan Vandi. Jadi cuma karna hal sepele ini ia tidak akan mempermasakah kan.

"Jadi kita pergi?"Tanya Aurell.

"Jadi kok rel"sambil menarik tangan Aurel.

Tapi disisi lain,ada yang dari tadi melihat Aurell dan Daniel. Seperti memata matai mereka.

"Rel, lo tunggu di sini ya,gue mau ngambil mobil gue dulu di parkiran"ucap Daniel

"Oh, oke "

Ketika Aurell menunggu Daniel. Seseorang menabrak Aurell sampai jatuh, tapi untunglah Daniel sudah ada di sana, Daniel langsung membawa nya ke mobil.


Di mobil... 

"Lo engga apa-apa kan rel?" tanya Daniel yang agak panik melihat lutut Aurel harus berdarah kedua kalinya tepat di lecet nya kaki nya semalam.

"Ah, gak apa-apa ini biasa kaki gue sensitif, mudah berdarah"jawab Aurell meyakin kan Daniel bahwa kakinya gak apa-apa.

Tapi tiba-tiba mobil Daniel berhenti di depan apotik. Ia keluar dari mobil dan membawakan alkohol dan handsaplas untuk kaki nya Aurell.CSeketika jika ia dekat dengan Daniel ia merasa aman. Daniel saat itu perhatian sekali kepada Aurell. Ketika selesai mengobati kakinya Aurell mereka tak sengaja bertatapan mata. Dan Aurell langsung memalingkan mukanya dari Daniel.

"Kata orang, cinta itu mulai dari mata trus turun ke hati, apakah gue sekarang ngerasain ini" gumam Daniel di dalam hati.

Setelah itu terjadi keheningan lama antara mereka berdua.Tapi Daniel membuka pembicaraan mereka lagi.

"Oh rel, lo kok pindah sekolah?"tanya Daniel.

"Hmmmmmm"sebenernya Aurell tidak ingin memceritakan nya karena ia ingin melupakan kenangan dia dengan Aldo.

"Oh, maaf Rel.. gue gak bermaksud nanya gitu"ia meminta maaf.

"Iya gak apa-apa kok Daniel"sambil memperlihat kan senyum tipis nya.

Di perjalan mereka, Aurell tidak sengaja ketiduran di mobil Daniel. Karena kecapean.

Disitulah Daniel melihat wajah Aurell lebih dekat. karena ia tak pernah melihat Aurell sedekat ini.


"Jutek jutek gini asli nya dia cantik ya" batin Daniel yang melihat Aurell sedang tidur nyenyak di mobil nya.
"Jadi makin suka gue sama lo Rel, lo jutek,  lo cerewet , tapi aslinya lo baek kok, lo kayak gini mungkin lo ada masalah di masa lalu lo" pikir Daniel.

Setelah sampai Aurell tiba-tiba terkejut.karena di samping dia Daniel juga ketiduran.padahal sebenarnya Daniel gak tega bagunin Aurell jadi dia nunggu Aurell sampe bangun,karena menunggu Aurell, Daniel jadi ketiduran.

"Daniel, kita dah sampai,lo gak bangun"sambil menepuk pipi Daniel.

Seketika Daniel bangun karena seseorang memegang pipinya.
"Eh lo dah bangun Rel , gue nunggu lo bangun,  ternyata gue yang ketiduran juga" jawab Daniel.
"Aduh Daniel maafin gue yaa, tadi malam gue cuma tidur 3 jam,  jadi gue ketiduran di mobil lo" jawab aurell yang masih memegang kepala nya.
"Iya , enggak papa kok rel" dalam hati Daniel (lho kok cewe ini slalu mintak maaf kalau dia salah.. Padahal cuma masalah kecil).
"Yaudah yuk,  ke toko buku" ajak Aurell.
Mereka keluar dari mobil menuju toko buku yang dekat dengan mall. Jadi Daniel memilih di toko buku yang ada di mall saja. Sambil mereka cari makan.

"Hmmm lo mau cari buku apa Daniel?" tanya Aurell.
"Gue pengen cari novel rel" jawab Daniel.
"Oh.. disini banyak nih novel nya" sambil menunjuk ke arah tempat novel itu.
"Okey makasih" jawab Daniel.
"Gue udah dapat buku gue Daniel,lo udah?"  tanya Aurell.
"Udah kok" sambil memperlihat kan novel yang ingin di baca nya. Aurell salfok melihat judul buka yang di beli Daniel. Yang judul nya "Cinta Dalam Diam". Tumben cowo beli buku yang judul  kayak begituan . Atau Daniel lagi suka diam-diam ama cewe ya... Pokoknya yang cewe disukai sama Daniel itu fix beruntung banget. Udah baek, cakep, tinggi, anak basket, pinter trus anak dewasa lagi. waawww.

"lo beli buku apaan rel?" tanya Daniel.
"gue beli buku ini Daniel"ucap Aurell.

Sampai di kasir....
"kak total nya Rp.90.000" ucap kakak kasir .
ketika Aurell mengecek dompet nya, ternyata uang yang ia bawa hanya 50.000 sambil mengecek ada uang selipan, kali ada uang di tas nya tiba-tiba. karena Aurell masih sibuk mencari uang nya, Daniel langsung membayar bukunya dan buku dia. Aurel jadi segan ke Daniel karna merepot kan nya.
"Daniel besok gue ganti uang nya ya" ucap Aurell.
"Ahh... Gak usah di ganti" sambil menundukan kepala nya...



WAH..SEPERTINYA DANIEL PUNYA PERASAAN KEPADA AURELL...

TAPI GIMANA NASIB VANDI YA?

MAU TAU SELANJUTNYA?

PANTENGIN TERUS YA WATTPAD AKU.

Relvan 🦋 SELESAI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang