Perasaan Ara

49 7 0
                                    

"perasaan yang terasa menyakitkan bila seseorang yang kamu suka menyukai sahabat kamu sendiri"

-Coretan Ara

Lebih asik sambil dengar lagu Tulus yang judulnya "Tukar Jiwa"

•Ara pov

"Dada... Hati-hati Rel" Aku melambaikan tangan ke arah mereka sambil melihat Aurell dan Vandi sudah menghilang dari matanya.

"Jadi Aurell udah pergi. Jadi bisa dong gue pergi sama Daniel. Asikkk.. Chat dia dulu ahh suruh jemput rumah Aurell"

Aku langsung masuk lagi ke rumah Aurell menuju kamar. Dan bersiap siap untuk pergi.

Setelah ku bersiap-siap gak lupa ia memakai lip tint favoritnya wardah.. Hehhe gak promosi tapi emang lip tint wardah itu bagus gaiss...
Wkwkkwk berbakat jadi adorse gue nich.

>Oke skip

Suara khas klakson mobil yang sering gue dengar dari mobil Daniel.

"Yah dia udah sampai di depan, oke jangan lupa tuch up lagi make up gue.. Sip.. udah cantik" ucap Aurell dengan kaca yang memperlihat wajahnya.

Aku melangkah menuju pintu dan melihat mobil Daniel telah di depan. Aku menuju mobil itu dan membukanya.

Sudah terlihat Daniel dengan kaos putih sambil memakai kaca mata. Membuat mata ku saat itu tak lepas dari penglihatan ku.

Baru kali ini ku lihat Daniel serapi ini walau sebenarnya Daniel orang yang rapi. Dan yang ku tau sifat yang membuat ku makin ehemmm adalah sifat dewasanya itu lho..

"Maaf ya jadi nunggu" ucapku sambil menutup pintu mobil dan duduk di depan tepat di samping Daniel.

"Gak papa kok Ra, gue baru aja sampe" jawab Daniel dengan ramah memberi senyuman kepada ku membuat dadaku terasa bergetar kencang.

" Oh ya Aurell bilang dia kemana tadi Ra?" ucap Daniel bertanya.

"Dia gak ada bilang ke gue dia kemana" aku menjawab dengan nada penasaran.

"Coba gue tanya ya. Hmmm lo kok tanya mereka kemana?" Tanyaku dengan penasaran.

"Nanti aja gue cerita. Gue mau bicara sesuatu sama lo" jawab Daniel. Membuat jantungku terasa mau copot. Ntah kenapa pikiran ku kacau begini.

"Apa yang mau di bilang ke gue ya. Kok gue kepo gini" gumam ku dalam hati.

"Ting"(bunyi ponsel Ara)

Mesagge

Lo pergi ke mana Rel?

Gue ke mall dekat gramed Ra..

Ohh... Oke

Emang ngapa Ra?

Gak ada Rel

Relvan 🦋 SELESAI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang