Ada yang perhatian tapi bukan pacar
****
Part sebelumnya...
Vandi yang memulai aksinya memanjat pagar di belakang sekolah awalnya berjalan mulus tapi..
"Vandi......" ucap salah satu staf kesiswaan di sekolah SMA 1.
"Yah.. Gue ketahuan lagi" gumam Vandi dalam Hati.
"Sekarang kamu ikut saya!!!"
****
"Vandi... Kamu udah sering saya lihat manjat pagar?" ucap pak Odi sambil melihat Vandi yang sedang mengaruk garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
"Saya telat bangun pak, karena pagarnya dikunci jadi saya manjat pak" ucap Vandi yang panik.
"Kamu bergadang kan? Makanya kamu telat bangun?" tanya Pak Odi lagi.
Pak Odi berjalan mengarah ke ruang kesiswaan. Tapi tiba-tiba pak Odi melihat seorang perempuan yang berlari masih memakai tasnya.
"Hai kamu yang lari-lari" panggil Pak Odi.
Perempuan itu perhenti dan melihat pak Odi dan Vandi. Betapa terkejutnya Vandi melihat Aurell yang belum ke kelas.
Pak Odi dan Vandi menghampiri Aurell.
"Kamu kelas berapa? Kok kamu masih bawa tas" tanya Pak Odi.
Vandi yang melototkan matanya ke arah Aurell yang keciduk. Aurell yang masih melihat mata Vandi yang melihatnya dengan mata melotot membuat Aurell memperlihatkan matanya yabg sinis.
"Saya kelas XI Ipa 2 pak" ucap Aurell sambil memegang rok abu-abunya.
"Sekarang kalian berdua ke lapangan hormat bendera sampai jam istirahat" ucap Pak Odi.
"Yah pakkkkk..." ucap Aurell.
"Gak ada hukuman lain pak?" ucap Vandi menyambung.
"No no nawar-nawar cepat sekarang ke lapangan" ucap Pak Odi sambil menunjuk arah lapangan yang agak panas.
"Hmmmmm...." ucap Aurell tidak terima.
***
Situasi di tiang bendera."Gue haus Van..." ucal Aurell sambil memegang lehernya.
"Lo kira lo aja. Semua gara-gara lo" ucap Vandi dengan kesal.
"Ya jangan lo salahkan gue terus dong. Namanya aja gue ketiduran" jawab Aurell.
"Auahhh gelap" Vandi Yang masih melatakan tangan di ujung alisnya.
"Gelap-gelap mata lo pea' terik panas gini lo bilang gelap? Mereng otaklo" ucap Aurell judes.
"Issss dasar" ucap Vandi.
***
Jam istirahat sudah tiba....
Semua siswa dan siswi SMA 1 menuju ke kantin. Karena waktunya mereka mengisi perut yang kosong karena terkuras berpikir mengerjakan latihan soal yang diberikan guru.
Suasana di lapangan cukup ramai dan semua orang tertuju melihat Vandi dan Aurell masih hormat bendera.
Semua orang di sekolah itu bingung mengapa mereka berdua berjemur sambil hormat bendera termasuk putra dan angel.
Putra, salah satu Anggota OSIS yang terkenal juga di sekolah cowo bad boy yang banyak deket sama cewe di sekolah. Dengan julukan fakboy.
Angel, kakak kelas yang naksir sama Vandi dari dia kelas sepuluh tapi Vandi tetap tak meresponya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relvan 🦋 SELESAI ✅
Teen FictionAURELLIA PRICILLA, yang akrab disapa Aurel, ia harus pindah sekolah karna tuntutan orang tuanya harus pindah kerja dan alasan tersendirinya untuk menghindari masa lalu nya. Di sekolah barunya ia mendapatkan sahabat bernama Ara , yang slalu mendukung...