Hari ini Aurell tidak akan bersekolah. Karena kejadian kemarin, dia terpaksa dulu berisitirahat di rumah. Hanya karena bergadang saja, keadaan dia seperti ini. Batin Aurell, ia berjanji tidak akan Bergadang lagi. Sekitar 2-3 hari . Waktu yang terasa cukup lama bagi Aurell yang hanya tidur diam di kasur.
Karena Aurell sakit, Mamanya terpaksa meminta libur kerja. Sebenarnya Aurell senang dia bisa di rumah dengan Mamanya. Ia terbaring di tempat tidur, yang biasanya ia hampiri ketika ia pulang sekolah. Melihat ke luar jendela yang cahaya mataharinya masuk menyinari wajah Aurell yang masih pucat ini.
"Aurell, sayang kamu mau makan apa?" ucap Mama nya sambil memegang kepala Aurell yang masih panas.
"Gak selera makan Ma.." sambil memegang tangan Mamanya Aurell, dan memejamkan matanya.
"Kamu lupa Dokter bilang kamu harus minum obat?" ucap Mama nya sambil mengambil kantong yang berisi obat yang Dokter berikan kemaren.
"Hmmmmm.." sambil melihat wajah perempuan yang Aurell sayangi.
"Terus kamu mau makan apa rel?" tanya Mamanya.
"Gak selera makan Ma, yaudah Aurell mau makan roti aja" ucap Aurell.
"Yaudah, kamu tidur aja dulu, Mama mau beli rotinya sebentar" ucap Mama nya sambil mencium keningnya. Lalu meninggalkan Aurell.
Di Sekolah SMA 1.......
*Di fokuskan ke trio serangkai...
Kalau ada Vandi pasti ada Daniel, kalau ada Daniel pasti ada Rendy. Ya mereka bertiga trio serangkai yang isinya cowo ganteng semua alias cogan. Dari mereka bertiga yang paling jutek si Vandi, yang mudah berubah Mood nya, kalau di kasih reward cowo paling moodyan jatuh kepada Vandi Anggara Adelard. Tapi dia yang moodyan ini, dia paling perhatian tapi dengan cara dia sendiri, terkenal cuek, dan kalau ngomong seperlunya aja. Tapikadang sekali ia berbicara kadang nusuk.
Yang sekarang Daniel, nama lengkapnya Daniel Putra . Diantara Vandi ataupun Rendy, yang paling dewasa si Daniel. Karena yang selalu ingatin Rendy dan Vandi yang masih dalam sifat labilnya. Ia tidak cuek tapi ia tidak banyak ngomong, tapi sekali ia berteman dengan seseorang dan seseorang itu mengerti dengan dia, ia pasti paling pertama ceramahi orang tersebut jika mereka melakukan kesalahan. Rendy dan Vandi tidak akan melawan jika Daniel sudah menceramahi mereka berdua.
Dan Rendy Mahendra, yang biasanya di panggil Rendy ini. Yang slalu mencairkan suasana agar tidak kaku. Anak yang super jail dan tempat imbasnya ke Vandi.
Sekarang jam istirahat, siswa siswi SMA 1 mulai bertebaran keluar dari peradaban nya. Dan trio serangkai pasti bakalan lengkap kalau mau ke kantin.
"Woiii Vandi... lo mau ke kantin gak?" Rendy yang sedang memegang bahu Vandi dan mengoyangkannya.
"Apaaan Ren?" jawab Vandi yang sejak tadi ia tidur di meja nya. Terbangun karena Rendy yang mengejutkan nya.
"Kuy la, ke kanti gue dah lapar nih, karena udah terkuras karna ngerjain tugas matematika tadi" sambil memegang perut nya.
"Yaudah ayuk" ucap Vandi sambil merangkul kedua temannya itu.
Di kantin.....
"Kalian mau pesan apa?" Tanya Rendy seperti pegawai restoran yang ingin menanyakan pesanan pelanggannya.
"Gue nasi goreng deh Ren" jawab Daniel sambil memberikan uangnya kepada Rendy.
"Lo mau pesan apa Van?" tanya Rendy sambil melmbaikan tangannya di depan wajah Vandi. Karena dari tadi Vandi melihat lapangan, entah apa yang ia menungkan.
"Ha, iya? Gue pesan roti sama milo dingin deh Ren, nih uang gue?" sambil memberikan selembar uang Dua puluh ribu.
Rendy pergi memesankan makanan. Dan meninggalkan Vandi dan Daniel.
"Lo ngapa menung dari tadi Van?" mengeserkan kursinya lalu mengarahkannya tepat di depan Vandi.
"Oh, gue gak apa-apa kok Dan, Ada yang lain aja hari ini" jawab Vandi tanpa melihat Daniel.
"Lo keingat Aurell ya, gue tau kok. Udah tiga hari dia gak datang" ucap Daniel
"Eh... lo tau Aurell gak datang?" tanya Vandi yang sudah mengarahkan wajah nya ke Daniel.
"Ya biasanya lo kalau ketemu dia, bawaan lo emosi aja" jawab Daniel.
"Hahahaha, gak tau gue, dia yang mancing gue kayak gitu" jawab Vandi.
"Kenapa lo, udah mulai su..." terpotong dengan datangnya Rendy.
Sampai tiba-tiba Rendy yang sudah susah membawa makanan teman nya yang banyak terisi di tangan nya.
"Eh lo Ren, kalau susah mintak bantu ke kita ngapa?" ucap Vandi sambil mengambil pesanan nya yang berada di tangan Rendy.
"Iya, trus gunanya temen itu apa? Kalau lo susah kami biarin gitu?" mulai deh Daniel ceramah.
"Ya, gpp kali besok kan Vandi yang giliran beliin kita makanan" ucap Rendy sambil mengedipkan matanya ke arah Vandi.
"Ha.. kan mulai lo" Jawab Vandi sambil menjambak rambut Rendy.
"Haduh, kalian ini" Daniel yang melerai kan mereka berdua. memegang tangan Vandi yang menjambak rambut Rendy.
"Ahhhhhhhshhh" Rendy yang meringis kesakitan karna rambut nya di jambak sama cowo jutek satu ini.
Tapi tiba-tiba datang kakak kelas yang super hits itu datang ke tempat trio serangkai itu.
"Vandi sayang, gue kangen sama lo?" ucap kakak kelas yang yang bernama Angel, yang emang dari dulu menyukai Vandi tapi Vandi tidak meresponya.
"Apaan sih lo, pergi ngak !" sambil menunjuk ke arah sana yang memberi peringatan bahwa mereka si kakel itu harus meninggalkan mereka.
"Jangan jutek gitu donk, nanti kan gue sedih" ucap Angel.
"Kakak-kakak, boleh ninggalin kita gak, kami mau makan nih. Jangan ganggu ya" ucap Daniel.
"Hahahah... mau bersujud pun kakak sama dia pun gak bakalan bisa buat Vandi suka sama kakak, karna dia udah ada yang laim" jawab Rendy dengan jelas.
"Whatttt, lo udah punya cewe" tanya Zahra.
Vandi tidak melihat ke arah Angel. Karena dia sudah cape melihat tingkah Angel itu. Dia hanya diam, dan yang menjawab adalah Rendy.
"Udah......." jawab Rendy.
"Haduhh, di SMA ini yang paling cantik kan gue. Mana ada yang bisa ngalahin gue mendapatkan Vandi" ucap Angel ke teman-temanya.
"Pede amat lo? Ada kok yang lebih cantik dari lo, dan intinya dia gak caper kayak lo" ucap Rendy.
"Hellooo, gak ada sejarah nya ya, ada yang lebih cantik di sekolah ini, plis deh" ucap Angel.
"Ada, lo aja yang gak tau" jawab Rendy
"Siapaaaaa????" Tanya Angel yang mencubit tangan Rendy agar dia memberi tahunya siapa cewe yang lagi dekat dengan Vandi.
"Ada, anak baru. Lo aja yang gk tau" jawab rendy.
Karena jawaban Rendy itu, membuat kakel hits itu meninggalkan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relvan 🦋 SELESAI ✅
Teen FictionAURELLIA PRICILLA, yang akrab disapa Aurel, ia harus pindah sekolah karna tuntutan orang tuanya harus pindah kerja dan alasan tersendirinya untuk menghindari masa lalu nya. Di sekolah barunya ia mendapatkan sahabat bernama Ara , yang slalu mendukung...