Prolog
Aku yang lemah tanpamu
Aku yang rentan karena
Cinta yang t'lah hilang darimu
Yang mampu menyanjungku
Selama mata terbuka
Sampai jantung tak berdetak
Selama itu pun aku mampu untuk mengenangmu
Darimu 'ku temukan hidupku
Bagiku kaulah cinta sejati
Yeah hu- hu hu
Bila yang tertulis untuk ku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan 'ku jadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidupku
Namun takkan mudah bagiku
Meninggalkan jejak hidup mu
Yang t'lah terukir abadi
Sebagai kenangan yang terindah
Oh-ho ho-ooohhh.
Ohh- ohh
Bila yang tertulis untuk ku
Adalah yang terbaik untukmu
Kan ku jadikan kau kenangan
Yang terindah dalam hidup ku
Namun takkan mudah bagi ku
Meninggalkan jejak…Samsons - Kenangan Terindah
Setelah lagu samsons kenangan terindah sudah selesai diputar akhirnya pesanan kedua sejoli itu sudah jadi dan telah diantar oleh seorang pelayan cafe.
"Bagaimana kamu mau kan?" tanya sang laki-laki bersetelan jas hitam kepada seorang perempuan yang berada tepat didepan nya.
"Kamu sudah gila ya, aku gak bisa berbohong Aldino." jawab sang perempuan dengan geram.
"Aku mohon Sena, tolong lakukan itu demi aku. Demi pacar mu ini." laki-laki bernama Aldino itu memohon dengan wajah memelas. Sedangkan Sena nama perempuan itu hanya menghembuskan napas pelan.
"Aku gak mau nangung dosa Aldino." lagi perempuan itu kembali menolak.
"Aku tahu, ijin kan aku Si Laknat ini yang menangung dosa mu. Aku mohon bantu adik ku dia membutuhkan mu." ujar Aldino lagi.
"Lalu bagaimana dengan hubungan kita Aldino?" tanya Sena dengan raut wajah bingung.
"Kita putuskan dulu hubungan ini, fokus saja untuk membantu adik ku memulihkan ingatan dirinya." jawab Aldino dengan lugas.
Plakkk... Sebuah tamparan mendarat keras di pipi kanan Aldino.
"Kamu jahat Aldino. Kamu pikir hubungan kita ini main-main? Kita sudah berpacaran 2 tahun, lalu dengan se-enak jidatnya kamu mau memutuskan hubungan ini hanya karena adik mu yang tidak pernah kamu kenalkan kepada ku? Aku ini bukan boneka Aldino! Aku ini punya hati dan perasaan!" cerca Sena kepada lawan bicara nya.
Aldino mengusap pipi bekas tamparan dari Sena mengunakan tangan kanannya.
"Tidak ada cara lain Sena, kumohon bantu aku." kembali Aldino memohon kepada Sena tanpa memerdulikan rasa sakit yang masih menjalar pada pipinya.
'Bukan hanya dosa yang aku takuti karena aku berbohong, aku juga takut kalau aku tidak bisa setia kepada mu, dan malah menaruh hati ku kepada adik mu' ucap Sena dalam hati kecilnya.
"Siapa nama adik mu?" tanya Sena.
"Alfito Aditama."
•••
TBC
Oke gusy... Gimana prolog nya bagus?
Kalau ada kritik & saran bisa langsung tulis dikolom komentar 📝
Dan tolong vote ya 🌟
Serta bagikan cerita ini ke teman kalian... 💌
Jangan lupa follow akun:
diahyah70
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema Asmara
RomanceAldino Aditama dan Sena Agustin telah berpacaran selama 2 tahun, sayang cinta mereka harus kandas karena Alfito Aditama sang adik sekaligus kembaran dari Aldino ini baru saja pulang dari New York, Amerika Serikat. Tapi sayang setelah pertengkaran he...