part 10

17.6K 1.9K 80
                                    

Lisa, jennie dan chaeyoung duduk di sebuah restoran yang berada di daerah hongdae. Mereka memesan 3 mangkuk jjampong. Lisa sedikit tidak nyaman karena banyak yang membicarakan dirinya dan jennie.

"Chaeyoungah... kenapa kita menjadi pusat perhatian?" Tanya lisa.

"Lisa, apa kau benar benar tidak mengenalku? Hmm... aku cukup terkenal di korea" ucap chaeyoung.

"Maaf. Tapi aku dan jennie baru saja pulang dari inggris. Kami kuliah disana. Jadi aku tidak tau kabar tentang korea" ucap lisa.

"Ohh pantas saja. Aku seorang penyanyi lisa dan aku cukup terkenal di korea. Nama panggungku rose" ucap chaeyoung.

"Rose? Sepertinya aku pernah mendengar nama itu" ucap jennie.

"Jinjja? Dimana kau mendengar namaku?" Tanya rose.

"Ohhh aku ingat. Eommaku suka mendengarkan lagumu. Hampir setiap pagi eomma mendengarkan lagumu" ucap jennie.

"Jinjja? Kenapa aku tidak tau?"tanya lisa.

"Kau pergi bekerja lisa" ucap jennie.

"Kau benar. Jadi, kita memiliki teman seorang artis huh... daebak" ucap lisa.

"Berikan ponselmu" ucap rose.

Lisa mengeluarkan ponselnya lalu memberikannya pada rose. "Aku akan memberikan nomor ponselku tapi ku harap kau tidak menyebarkannya" ucap rose sambil mengetikkan nomor ponselnya di ponsel lisa.

"Baiklah" ucap lisa.

Setelah menikmati makanan mereka, rose bergegas pulang bersama managernya sedangkan lisa pulang bersama jennie.

"Dia cantik bukan?" Ucap jennie tiba tiba.

"Unnie. Tidak ada artis yang jelek. Dia memang cantik" ucap lisa sambil tersenyum.

Jennie melirik lisa sejenak lalu kembali menatap jalanan. "Unnie... apa kau percaya cinta diantara sesama wanita?" Tanya lisa tiba tiba.

"Tentu saja lisa. Seperti cintaku padamu. Aku mencintaimu karena kau bagaikan adikku" ucap jennie.

"Unnie banyak macam cinta di dunia ini. Cinta sebagai teman, cinta sebagai keluarga, dan cinta sebagai sahabat. Tapi yang kumaksud bukan itu. Yang kumaksud adalah cinta sebagai pasangan" ucap lisa.

Jennie tertawa mendengar ucapan lisa. "Mana ada cinta yang seperti itu lisa. Kau konyol sekali" ucap jennie sambil tertawa.

"Ada jennie. Cinta itu ada. Seperti cintaku padamu.cinta yang melebih dari kata teman, sahabat, ataupun keluarga" ucap lisa dalam hati.

"Kenapa tiba tiba kau bicara seperti itu?" Tanya jennie.

"Kau tau krystal?" Tanya lisa.

"Krystal jung?" Tanya jennie.

"Hmm benar. dia menikah di amerika" ucap lisa.

"Really? Bagaimana kau bisa tau?" Tanya jennie.

"Dia memberitahuku. Kau tau dengan siapa dia menikah?" Ucap lisa.

"Tidak. Dia memberitahumu?" Tanya jennie.

"Ne. Dia memberi tahuku bahwa dia menikah dengan amber liu" ucap lisa.

"What? Seriously? Bukankah mereka sama sama wanita?" Tanya jennie.

"Mereka memang wanita unnie. Karena itu aku ingin bilang padamu bahwa cinta sebagai pasangan diantara wanita itu benar benar ada. Krystal menikah dengan amber karena ia mencintai amber. Ia ingin hidup bersama amber selamanya. Begitupun amber"ucap lisa.

Make You MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang