Hari paling dinanti lisa dan jennie telah tiba. Mereka berada di kamar yang berbeda untuk persiapan pesta pernikahan mereka. Jennie yang di temani krystal, jessica dan tiffany sedangkan lisa di temanin amber. Lisa berdiri di balkon untuk menenangkan dirinya karena ia sangat gugup hari ini. Amber pun dengan setia berdiri di samping lisa.
"Kau gugup?" Tanya amber.
"Sangat. Bagaimana jika mastarakat tidak menerima pernikahan kami?" Tanya lisa.
"Untuk apa kau memikirkan mereka? Kau hidup dengan berdiri di kakimu sendiri. Selama kau tidak merugikan mereka. Kenapa kau harus mendengar ucapan mereka?" Ucap amber.
"Kau benar" ucap lisa.
"Apapun yang terjadi fokuslah pada kehidupan keluargamu. Kau memiliki tanggung jawab yang besar. Ingat, jennie bukanlah wanita sembarangan. Dia putri tunggal tuan kim taeyeon. Dia butuh chanel, dior, gucci, dan Celine di tubuhnya" ucap amber sambil tertawa.
Lisa ikut tersenyum mendengar ucapan amber. Lisa sangat bersyukur memiliki sahabat seperti amber karena disaat seperti ini amber membuatnya merasa lebih bersemangat dan kegugupannya sedikit berkurang.
Disisi lain, krystal, jessica, dan tiffany sedang membantu jennie mengenakan gaun pernikahnnya. Jennie nampak cantik dengan balutan dress bewarna putih dan kalung bertabur belian yang melingkar di lehernya.
"Aigoooo putriku cantik sekali" ucap taeyeon yang memasuki kamar jennie. Taeyeon duduk di sofa bersama tiffany menenunggu jennie menyelesaikan riasannya.
"Appa, bagaimana dengan permintaanku?" Tanya jennie.
"Appa sudah mengurusnya sayang. Dia akan mendekam di penjara dengan waktu yang lama" ucap taeyeon.
"Siapa yang sedang kalian bicarakan?" Tanya tiffany.
"Mino, dia menggangguku dan lisa saat di jeju. Dia bahkan melukai lisa dan aku minta appa untuk membereskannya" ucap jennie.
"Mwoo??? Kenapa kau tidak bilang padaku?" Tanya krystal.
"Kau pikir lisa akan membiarkanmu ikut campur dalam masalahnya. Appa, jangan bilang pada lisa jika aku meminta appa membereskan mino" ucap jennie.
"Apapun akan appa lakukan untukmu sayang" ucap taeyeon.
Waktu pesta pernikahan lisa dan jennie pun tiba. Lisa berdiri di depan pintu ruangan tempat pernikahan mereka. Ia berdiri menunggu jennie dan beberapa saat kemudian jennie berjalan berdampingan dengan kedua orang tuanya.
Lisa tampak terkejut melihat kecantikan jennie. Ia tersenyum sambil mengulurkan tangannya ke arah jennie. Dengan senang hati jennie menerima uluran tangan lisa.
"Kau sangat cantik malam ini" ucap lisa.
"Kau juga. Aku ingin menciummu sekarang juga" ucap jennie.
Taeyeon dan tiffany tertawa mendengar ucapan putri mereka. Music pernikahan telah berbunyi dan pembawa acara pun telah memanggil jennie dan lisa.
Pintu terbuka, lisa dan jennie berjalan berdampingan sambil tersenyum menyambut para undangan. Lisa dapat melihat banyak mitra bisnis dan teman temannya yang hadir disana.
Jennie dan lisa duduk di kursi pengantin yang ada di atas panggung. Tiba tiba taeyeon mengambil mic dan berdiri di atas panggung. Ia tersenyum pada lisa dan jennie sejenak sebelum mulai berbicara.
"Terimakasih telah hadir di pesta pernikahan putriku. Banyak dari kalian yang terkejut dengan pernikahan ini. Tapi itulah cinta, bagaimana bisa aku memisahkan dua orang yang sama sama saling mencintai. Ku harap, mereka selalu bahagia hingga maut memisahkan mereka dan juga aku berharap kalian bisa memberi restu untuk pernikahan mereka" ucap taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Mine
RomanceIni cerita tentang seorang lalisa. Mencintai dalam diam tidaklah mudah. Itulah yang di rasakan seorang lalisa manoban terhadap jennie kim. Bisakah lisa mengungkapkan semuanya?