part 13

15.6K 1.7K 21
                                    

Dering telpon lisa sedikit mengganggu waktu bekerja lisa, lisa menatap layar terpolnya dan terlihat nama park chaeyoung.

" Halo" ucap lisa.

"Hi its me. Park chaeyoung" ucap rose.

"Aku tau. Ada apa rose?" Tanya lisa.

"Hmm... kau ada waktu malam ini?" Tanya rose.

"Entahlah. Pekerjaanku sangat banyak" ucap lisa.

"Begiukah? Kau bekerjà dimana?" Tanya rose.

"Kim Industries" ucap lisa.

"Oh okey. See you lalisa" ucap rose.

lisa kebingungan ketika rose memutus panggilannya begitu saja. Tapi ia tak mau ambil pusing dan melanjutkan pekerjaannya.

Jam sudah menunjukkan angka 5 tapi pekerjaan lisa belum juga selesai. Ia memutuskan untuk bekerja lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya. Bahkan sekarang ia hanya seorang diri di divisi karena semua pegawai baru saja pulang.

Saat sedang sibuk mengoreksi laporan tiba tiba seulgi berlari menghampiri lisa.

"Lisa... lisa ... lisa" ucap seulgi.

"Wae?? Kau menggangguku saja. Kenapa kau kembali" ucap lisa.

"Ada yang mencarimu di bawah" ucap seulgi.

"Mwo? Siapa?"tanya lisa

"Seorang penyanyi terkenal. Rose" ucap seulgi.

"Ohh rose" ucap lisa.

Lisa bergegas pergi menemui rose bersama seulgi.

"Yakk... lalisa, bagaimana kau bisa kenal dengan rose?" Tanya seulgi.

"Aku menolongnya ketika dia jatuh saat acara reuni SMA" ucap lisa.

"Jinjja? Woahhh daebak... lisa bisakah kau memintakan tanda tangannya untukku? Aku adalah penggemar beratnya" ucap seulgi. Seulgi dangat bersemangat dan terus menerus meminta lisa untuk memintakan tanda tangan rose.

"Kenapa kau menyuruhku? Kau minta saja sendiri" ucap lisa.

"Mwo? Omo... mimpi apa aku semalam" gerutu seulgi. Seulgi melompat lompat kegirangan hingga pintu lift terbuka dan mereka telah berada di lantai satu.

Lisa melihat sekeliling mencari rose dan ternyata rose sedang duduk di sofa sambil tersenyum menatap lisa.

Lisa bergegas menghampiri rose dan seulgie berjalan di belakang lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa bergegas menghampiri rose dan seulgie berjalan di belakang lisa. Seulgi benar benar gugup akan bertemu dengan penyanyi favoritnya.

Rose berdiri menyambut lisa. "Kau lama menungguku?" Tanya lisa.

"Tidak. aku baru sampai" ucap rose.

"Chaeyoungah, perkenalkan ini seulgi teman kerjaku" ucap lisa.

Make You MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang