"Ma, Pa aku senang sekali tadi festivalnya sangat meriah daripada tahun sebelumnya" teriak seorang gadis manis yang baru saja pulang dari festival perpisahan anak kelas IX.
Owhh iya gue belum kenalan sama kalian, oke gue kenalan dulu biar kalian gak bakal bingung.
Hai kenalin nama gue Samantha Nayyara Fredella kalau orang terdekat gue manggilnya Anta gadis yang manis bin polos menurut versi temen gue. Selain itu gue adalah gadis yang sangat periang, imut dan cerewet. Saking cerewetnya sahabat gue pada pusing sama kelakuan gue yang diluar nalar oke gue berlebihan.
Nah, gue punya sahabat yang udah bareng sama gue dari kecil sampai sekarang gue berdoa sih semoga persahabatan kita awet selalu.
Jadi temen sd gue namanya Irene Jasmine gue suka manggil dia Ine karna nama belakangnya kembar Ine Ine hehehe. Ine itu sifatnya perhatian banget, humble, paling waras, heboh kalau ada gosip pokoknya kalo ada hot news pasti dia tau tapi dia orangnya kalem gitu gak banyak ngomong aneh kan. Jadi gini dia kalo cerewet cuma pas ada gosip doang sisanya dia kalem lemah lembut.
Nah satu lagi temen gue namanya Faisal Ibrani gue suka manggil dia Ical karna gue temenan sama dia pas TK jadi gue waktu itu masih cadel. Mungkin bawaan dari kecil sampai sekarang gue manggilnya Ical. Nah Faisal ini orangnya humble parah gak pernah jaim dan gak tau malu banget kayak gue sih. Karena dia humble jadi cewek cewek banyak yang suka sama dia tapi dia tolak semua katanya mereka terlalu menjaga image mereka kayak jaim gitu jadi dia gak suka. Dia sukanya cewek yang punya jati dirinya sendiri gak pernah malu atau jaim gitu. Ribet sih soalnya kan kebanyakan cewek harus jaga image kalo ketemu cowok.
Nah sekarang kita bertiga udah lulus SMP jadi kita bakal ngelanjutin ke SMA yess masa yang paling indah katanya. Karna gue belum ngalamin jadi gue percaya aja.
Kita lanjut SMA bareng bareng lagi karena emang gue yang merengek biar masa SMA tambah seru. Setelah debat panjang dengan ortu masing masing akhirnya ortu kita setuju selain itu biar saling menjaga satu sama lain.
Tenang ortu kita udah saling kenal kok jadi kita udah gak pernah jaim. Bahkan mereka menganggap kita sebagai anaknya juga, baik banget kan.
Nah gitu aja sih kenalan gue sama sahabat gue aja dulu ntar pas part selanjutnya baru gue kenalin lagi biar kalian tambah penasaran hahaha...
Haiii semua ini ceritaku yang baru, semoga kalian suka ya trus jangan lupa komennya tentang ceritaku sama kasi votenya juga ya
Salam bucin
Kiranadmi
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Teen Fiction[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...