💞Come back💞

87 0 0
                                    

"RENOOO HIMAWANNNNN" teriak gadis tersebut dengan senyum yang mengembang.

Tatapan Reno terpaku pada gadis yang memanggil dengan begitu keras namanya, menatapnya penuh kebahagiaan antara halusinasi atau memang nyata.

Bukan hanya Reno bahkan semua yang duduk di gazebo menatap gadis yang selama ini mereka tanggu tunggu kedatangannya. Seseorang yang selalu mengembangkan semangat dan keceriaan mereka akhirnya telah kembali.

Dia adalah Samantha Nayyara Fredella gadis yang selalu semua orang cari akhirnya kembali setelah sekian lama mereka mencarinya datang bersama dengan Gerald Kendrick?

Fakta itu mengejutkan mereka semua, Anta datang bersama Gerald menimbulkan banyak pertanyaan yang timbul seketika di dalam benak mereka.

Berbeda dengan Reno ia segera berlari mendekati gadis yang selalu menjadi pusat rindu dan kesayangannya yang manja, begitu pula dengan Anta yang berlari mendekati Reno.

Hingga saat mereka hampir berdekatan Anta malah mendudukan dirinya di rerumputan tepat di samping Reno yang nyatanya Anta memeluk Chiko terlebih dahulu dengan sangat erat menciumi wajahnya yang sudah lama ia lihat.

Dugaannya benar pasti Reno akan merawat Chiko dengan baik terlihat dari tubuh anjing itu sedikit berisi dengan bulu lembut yang nampak sangat halus dibalik pakaian yang membalut tubuhnya.

Chiko pun sama halnya dengan majikannya, Chiko menjilat permukaan wajah Anta dengan semangat menyalurkan rasa senang dan rindunya ketika bertemu dengan sang majikan. Jilatan itu membuat Anta tertawa geli dengan tingkah Chiko yang kelewat bahagia hingga melupakan seseorang yang menatapnya dengan pandangan tak terbaca dimana lebih mementingkan anjingnya daripada sepupu yang sudah stress mencari keberadaannya.

"Ekhem" dehem Reno.

Anta mendongak menatap wajah kesal Reno seketika dirinya baru ingat bahwa di sebelahnya ada sepupu kesayangannya tengah menekuk wajahnya.

Dengan sekali hentakan Anta berdiri menubruk tubuh Reno secara tiba tiba membuat Reno hampir terhuyung kebelakang jika ia tidak dengan cepat menyeimbangkan tubuhnya.

Anta memeluk erat pinggang Reno begitu pulang dengan Reno yang membalas pelukan sepupunya yang tak kalah erat mereka saling menyalurkan rasa kerinduan yang amat sangat mendalam.

Kedua sepupu ini saling mendekap bahkan Reno mengecup puncak kepala Anta bertubi tubi hingga Reno melepaskan pelukannya dan mencium pipi Anta dan kembali memeluknya dengan erat.

"Reno gak bisa nafas" lirih Anta kala Reno memeluknya dengan erat tubuhnya yang hanya sebatas dada membuatnya sedikit mendapatkan asupan oksigen.

"Lo kemana aja, gue kangen banget sama lo" ucap Reno lirih hampir mengeluarkan air matanya.
"Gue gak kemana mana Reno" ucap Anta melepaskan pelukannya dan menatap Reno dengan penuh kasih sayang.
"Gue always ada disini" ucap Anta menunjuk dada Reno tepat dijantungnya.

"Itu hadiah papa buat kamu" ucap om Ivan tepat dikedua orang yang saling menumpahkan rasa rindunya.
"Papa" ucap Reno.

"Om Ivan huaaaa" pekik Anta berhambur memeluk om Ivan.
"Anta masih kesel sama om tau masak Anta sama Reno dijauhin sih disana Anta harus mandiri padahal biasanya naik tangga digendong Reno" ucap Anta memeluk Ivan.

"Itu karna Reno nakal, kamu gak berubah ya masih sama 7 tahun lalu" ucap om Ivan mengacak rambut Anta gemas.
"Hah 7 tahun masak sih" ucap Anta mencoba mengingat namun tak jadi kala tante Ana memanggilnya dan memeluk Anta dengan erat bahkan tante Ana menangis disana.

"Kamu kemana aja sih Chiko nakal banget tante stress tau, ih tante kesel sama kamu tapi tante kangen tau, mama kamu mana" tanya Ana melepaskan pelukannya.
"Mama lagi sama oma opa tadi Anta dijemput sama Gerald" ucap Anta melirik Gerald yang tersenyum hangat dan Gerald mendekati Anta dan merangkul bahu Anta.

About SAMANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang