Anta berangkat ke sekolah bersama dengan Kenzo yang ternyata menjemputnya dan menunggunya di depan komplek. Beberapa hari ini Kenzo selalu mengajaknya untuk berangkat dan pulang bareng tentunya dengan ijin dari Reno yang dengan susah payah Anta membujuknya.
Setelah sampai Anta turun dari motor, Kenzo membenarkan tatanan rambutnya yang sedikit berantakan. Kenzo lalu menggenggam tangan Anta untuk mengantarkannya ke kelas bahkan para siswa yang melihat itu terkekeh dengan tingkah Kenzo yang terbilang bucin.
"Belajar yang bener bentar lagi mau ulangan" ucap Kenzo saat sampai di depan kelas Anta.
"Iya, kakak juga bentar lagi ulangan otw kelas 12 jangan males malesan, udah deh kakak ke kelas kakak aja" ucap Anta.
"Ngusir nih ceritanya?"
"Eh, bukan gitu maksudnya bentar lagi mau masuk yakali kakak diem disini"
"Yaudah deh gue cabut bye" ucap Kenzo namun sebelum itu ia mengacak rambut Anta.Saat Anta masuk ke kelas tatapan matanya tertuju pada Buana yang sedang menatapnya tajam sedangkan Faisal menatapnya seakan bertanya dan temannya satu lagi tidak terlihat batang hidungnya.
"Kalian kenapa sih natap gue gitu banget" ujar Anta menatap kedua lelaki ini heran lalu duduk di bangkunya.
"Ya gimana orang beberapa hari ini Kenzo sikapnya aneh romantis gitu lo gak diapa apain kan" tanya Faisal.
"Gak dong justru gue seneng berarti hubungan gue sama kak Ziel baik baik aja" ucap Anta bangga."Tapi lo gak ngerasa aneh sama sikapnya dia?" tanya Buana.
"Kenapa lo bisa nanya gitu" tanya Anta sedangkan Buana mengangkat bahunya acuh.
"Ya gini deh masak saat lo sama Kenzo salah paham trus tiba tiba dia baik banget sama lo kan aneh, perasaan gue gak enak sama hubungan lo" ujar Faisal."Gak boleh fitnah gitu yaudah kan gue yang jalanin lagian Reno fine fine aja tuh. Gini deh gue jalanin hubungan ini dulu suatu saat nanti kalo kak Ziel nanya tentang kesalahpahaman diantara kita gue jawab jujur tapi kalo sekarang mah gue gak mau dulu kali, males sama fans fanatik Reno udah tau orangnya judes masih aja dideketin" ucap Anta.
"Terserah lo deh intinya gue udah kasih tau" ucap Faisal.
"Btw sepupu lo mana tumben jam segini belum dateng" tanya Anta.
"Dia sama doinya biasa udah ada gandengan sepupu terlupakan" ucap Faisal.
"Makanya lo berdua cari pasangan biar gak jomblo" ucap Anta terkekeh.
"Good idea, Buana mari kita pacaran" ajak Faisal yang membuat Buana reflek memukul Faisal."Ngapain lo mukul gue"
"Lo juga ngapain ngajak pacaran Buana lo udah belok sampek lo ngajakin Buana pacaran ya, dianya kaget lah" ucap Anta.
"Hehehe... siapa tau dia mau"
"Ogah" ujar Buana ketus.Tak selang beberapa lama akhirnya Ine tiba di kelas dengan senyuman yang mengembang membuat Anta, Faisal dan Buana menatapnya bingung namun tak lama Anta dan Faisal mulai menggoda Ine yang tersenyum manis sehingga godaan mereka membuat Ine tersipu malu.
💞💞💞
Saat ini Anta tengah berada di parkiran sekolah sudah sekitar 10 menit Anta menunggu kedatangan Reno yang akan mengantarnya pulang namun batang hidungnya masih tak tampak juga.
"Duh Reno kemana sih" gumam Anta.
Namun secara tiba tiba di saat Anta ingin menunggu kedatangan Reno, Kenzo datang menghampiri dengan senyum di bibirnya mendekati Anta.
"Lo kenapa" tanya Kenzo yang telah berada di depan Anta.
"Hm gak apa apa cuma lagi nunggu Reno aja" ucap Anta.
"Loh emang lo gak tau Reno kan lagi ada urusan sama guru jadi yah mungkin dia telat pulang, mau pulang bareng gak?" tawar Kenzo.
"Hmm.. gimana ya"
"Kenapa? Mau ijin sama Reno tenang aja gue tadi udah minta ijin sama dia jadi yuk pulang" ajak Kenzo lalu menggandeng Anta menuju motornya Anta yang tak merasa aneh tentu saja menerima ajakan Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Ficção Adolescente[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...