"Mana ada pacarnya Ziel dia kan jomblo" ucap Bubu.
"Ada loh dibawa kesini juga, gak kayak kak Bubu jomblo makanya cali pacal" ucap Mawar.
"Pacal kak Bubu kan Mawal" ucap Bubu yang membuat wajah Mawar memerah."Aaiishhh Mawal malu tau jangan gombal nanti pacal Mawal cembulu" ucap Mawar yang membuat Bubu tertawa.
"Memang kamu udah punya pacar? Siapa namanya?"
"Ada deh kepo"
"Bilang aja belum punya pacar bilang r aja belum bisa masak udah punya pacar aja"
"Bisa kok l"
"Terserah kamu aja deh kakak nggak diajak masuk udah tau diluar hujan dingin tau"
"Eh iya lupa cini kak masuk, Mawal kenalin sana kakak yang cantikkk banget " ucap Mawar membawa Bubu ke ruang keluarga.Saat sudah sampai alangkah terkejutnya ia saat melihat sahabatnya sedang berada di rumah sepupunya ini. Tak jauh berbeda dengan Anta ia pun terkejut jadi yang dipanggil bubu itu Buana.
"Ini dia pacal kak Ziel namanya Kak Anta" ucap Mawar.
"Udah kenal Mawar" ucap Buana.
"Loh kok bisa kenal" tanya Mawar kebingungan.
"Kan kak Anta sahabatnya Bubu" ucap Buana.
"Selius astaga kok cuma Mawal aja sih yang gak tau kak Anta" ucap Mawar cemberut.
"Belum waktunya, udah ah kakak mau makan, kamu udah makan" tanya Buana perhatian.
"Udah tadi di suapin sama kak Ziel, Mawal seneng deh" ucap Mawar bahagia.Mendengar nama Ziel, Buana langsung menatap tajam Kenzo padahal tatapan saat bersama Mawar sangat lembut.
"Lo apain dia lagi" tanya Buana tegas.
"Gak gue apa apain" jawab Kenzo.
"Kalo sampai lo apa apain habis lo sama gue" ucap Buana mengancam.
"Aduh kak Bubu, kak Ziel udah baik kok cama Mawal tadi aja di suapin trus dipeluk juga" ucap Mawar."Yaudah deh kalo gitu Mawar udah makan sekarang kak Bubu yang makan, udah masak belum" ucap Buana.
"Iya kak, disana ada nasi goleng di buatin sama kak Anta" ucap Mawar.
"Emang kak Anta bisa masak kan bisanya ngerusuh" ucap Buana tertawa.
"Ngelusuh? Ngelusuh itu apa" tanya Mawar."Gak apa apa itu kayak main game gitu" ucap Buana.
"Enak aja gue gak bisa masak sorry ya gue itu udah kayak chef Renata tau yeee awas aja lo ketagihan masakan gue" ucap Anta sewot.
"Yaudah gue cobain" ucap Buana.
"Yaudah kalo enak lo traktir gue es krim ya" ucap Anta.
"Yaudah siap siap aja sih gue asal princess gue udah clear aja urusannya apalagi sekarang udah punya pacar" ucap Buana."Loh Mawar udah punya pacar" tanya Kenzo.
"Hehehe tadinya mau plank kak Bubu eh malah ketauan boong" ucap Mawar nyengir.
"Plank?" tanya Kenzo.
"Itu loh yang jahilin olang yang pakek kamela" ucap Mawar.
"Prank bukan plank" ucap Buana."Plank" ulang Mawar.
"Tuh bilang prank aja belum bisa masak udah punya pacar aja" cibir Buana.
"Yaudah cih daripada jomblo kan lebih cakit, makanya cari pacal biar gak ganggu Mawal telus" ucap Mawar.
"Trus kalo kak Bubu punya pacal yang jagain Mawar siapa" tanya Buana."Kan aku udah punya kak Ziel" ucap Mawar.
"Dia gak bakalan bisa jaga kamu, kak Bubu yang selalu nemenin kamu sampek kamu suka baper sama kakak" ucap Buana sambil tertawa.
"Ishh Mawal kesel sama kak Bubu udah sana syuh syuh makan" usir Mawar kepada Buana.Buana yang diusir bukannya pergi ia masih saja diam tidak melangkah sama sekali.
"Gak mau ah mau nyulik Mawar aja mau kakak ajak makan masak kak Bubu sendirian makan" ucap Buana lalu menggendong Mawar hingga Mawar berteriak dibuatnya tak lama Mawar malah tertawa dengan Buana entah apa yang dibicarakan.Interaksi keduanya tak luput dari pandangan Kenzo yang menatap sendu adiknya yang lebih dekat dengan orang lain daripada dirinya yang notabennya sebagai kakak.
Anta yang melihat raut wajah Kenzo langsung menyentuh pundaknya hingga membuat Kenzo tersadar dari lamunannya.
"Kak Kenzo kenapa" tanya Anta.
"Hufttt ternyata udah lama juga gue mengabaikan tugas gue sebagai kakak hingga tugas itu digantikan oleh orang lain" ucap Kenzo lirih.
"Memang sejak kapan kakak bersikap dingin seperti tadi" tanya Anta.
"Hm sejak dia dilahirkan" ucap Kenzo yang membuat Anta kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SAMANTHA
Novela Juvenil[ 𝑬𝒏𝒅 ] Seorang gadis yang menghadapi kenyataan pahit sejak terungkapnya kebenaran yang membuat kehidupannya berubah. Kepedulian orang terdekatnyalah yang membuat dirinya merasa kuat bahkan terlihat selalu menampilkan senyuman yang menghiasi waj...